Berakhir Imbang, Ini 5 Fakta Menarik Duel Bali United Vs Persib Bandung

David Da Silva: Duel Bali United vs Persib Bandung
Sumber :
  • Twitter: Persib

VIVA Bola - Duel Bali United vs Persib Bandung harus berbagai poin setelah bermain imbang 1-1 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo pada Jumat, 10 Februari 2023.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Satu gol Bali United ditorehkan Privat Mbarga (79), sedangkan satu gol Persib Bandung dibukukan David Da Silva (88'). Hasil ini membuat skuad asuhan Luis Milla berada di peringkat kedua dengan 46 poin, Sementara tim berjuluk Serdadu Tridatu berada di peringkat keenam dengan 36 poin.

Berikut beberapa fakta menarik duel Bali United vs Persib Bandung:

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

1. Persib Bandung Gagal ke Puncak Klasemen

Rachmat Irianto, Duel Bali United vs Persib Bandung

Photo :
  • Twitter: Persib

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Persib Bandung harus puas meraih satu poin saat menghadapi Bali United. Hasil ini membuat Maung Bandung bertengger di peringkat dua serta gagal kembali ke puncak klasemen Liga 1 yang ditempati PSM Makassar.

2. David Da Silva Kokoh Top Skor

Pemain Persib Bandung David Da Silva rayakan gol

Photo :
  • Twitter Persib

David Da Silva menjadi penyelamat Persib Bandung dari kekalahan setelah pemain asal Brasil tersebut mampu menyamakan skor di menit ke 88. Gol tersebut memastikan David Da Silva masih berada di daftar top skor Liga 1 dengan 18 gol.

3. Bali United Tidak Bermain di Markas Sendiri

Pemain Bali United rayakan gol.

Photo :
  • https://ligaindonesiabaru.com/

Selama putaran kedua, Bali United harus bermain di Stadion Maguwoharjo sebagai home base. Pasalnya Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar sedang direnovasi untuk persiapan Piala Dunia U-20 dimana Indonesia ditunjuk sebagai tuan rumah.

4. Catatan Apik Bali United

Para pemain Bali United merayakan gol.

Photo :
  • Instagram/@baliunitedfc

Bali United memperpanjang catatan apik ketika bertemu dengan Persib Bandung. Dalam lima pertemuan terakhirnya, Bali United tidak pernah menelan kekalahan sekalipun. Tercatat skuad asuhan Teco meraih dua kali kemenangan serta tiga kali meraih hasil imbang.

5. Nadeo Argawinata Tampil Gemilang

Kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata

Photo :
  • Twitter/Wokosetiawn

Nadeo Argawinata tampil luar biasa di bawah mistar gawang, ia terlihat beberapa kali menyelamatkan gawangnya dari segala gempuran pemain Persib Bandung. Momen terbaiknya terjadi di menit-menit akhir saat menahan tendangan keras Abdul Aziz. Meskipun ia gagal menahan tendangan keras David Da Silva yang berujung gol penyeimbang Persib Bandung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya