Panas, Persib Bandung Vs PSM Makassar Ibarat Partai Final

Pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar dan Achmad Jufriyanto
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA Bola – Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar sudah tidak sabar menanti pertandingan melawan PSM Makassar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa 14 Februari 2023. 

Thomas Doll Khawatir Cuaca Panas Jakarta Pengaruhi Persija Vs PSIS

Dia ingin mengeluarkan kemampuan maksimalnya demi meraih tiga poin. Pemain yang akrab dipanggil Dado ini pun telah melakukan persiapan matang dalam sesi latihan. 

"Persiapan saya sebagai pemain pastinya menghadapi pertandingan besar kita tahu PSM adalah tim besar yang berkualitas. Tapi saya sebagai pemain optimis dengan di sini kita fokus dengan tim ini," kata Dado. 

PSIS Semarang Enggak Mau Gegabah Hadapi Persija

Pemain berusia 31 tahun ini menyebut pertandingan melawan PSM Makassar layaknya laga final. Sebab, kedua tim sedang bersaing ketat di papan atas klasemen sementara Liga 1

"Saya pribadi seperti coach bilang setiap pertandingan itu final, apalagi besok kita melawan PSM kita tahu di tabel klasemen semua sudah tahu kita harus bagaimana," ujarnya. 

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Marc Klok, Duel Persib Bandung vs PSS Sleman

Photo :
  • Twitter: Persib Bandung

Persib saat ini bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 46 poin. Selisih satu poin dengan PSM Makassar di peringkat kedua. 

"Saya pribadi sudah siap dan teman-teman pun siapapun yang besok main Insyaallah menampilkan permainan terbaik untuk menghasilkan hasil yang maksimal," tambah pemain kelahiran Sumedang ini. 

Pada musim ini, Dado selalu mendapat menit bermain. Bagi dia, hal tersebut patut disyukuri dan menjadi tantangan agar bisa menunjukan kualitas terbaiknya. 

"Alhamdulillah dapat kepercayaan tapi ya itu balik lagi saya setiap pertandingan memanfaatkan situasi itu memanfaatkan pertandingan, intinya memaksimalkan kesempatan," ucapnya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya