Hasil Liga 1; PSM Hentikan Tren Positif Persib, Bali United Selamat dari Kekalahan

Persib vs PSM di Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • instagram.com/persib

VIVA Bola – Persib Bandung dipaksa gigit jari oleh PSM Makassar saat berhadapan dalam lanjutan Liga 1 2022/2023. Bermain di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Cibinong pada Selasa sore WIB 14 Februari 2023, skuad asuhan Luis Milla kalah 1-2.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

PSM berhasil mempertahankan posisi puncak klasemen Liga 1 2022/2023. Mereka juga sukses menghentikan catatan positif Persib di Liga 1 dengan 15 laga tanpa mengalami kekalahan.

Pertandingan sendiri berjalan menarik. Persib unggul lebih dulu pada pengujung babak pertama melalui gol yang disumbangkan Achmad Jufriyanto.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Persib vs PSM di Liga 1 2022/2023

Photo :
  • instagram.com/persib

Sembilan menit babak kedua berjalan, Ramadhan Sananta berhasil membuat PSM menyamakan kedudukan 1-1. Pada menit 66, gawang Persib kembali bobol, kali ini melalui Yakob Sayuri.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Dengan tambahan tiga angka dalam laga ini, PSM mantap di puncak klasemen Liga 1 dengan raihan 50 poin hasil dari 24 laga. Sementara Persib mandek di urutan ketiga dengan raihan 46 poin.

Bali United Selamat dari Kekalahan

Bali United selamat dari kekalahan berkat gol menit akhir Ilija Spasojevic. Mereka akhirnya bisa membawa pulang satu poin dari Stadion Brawijaya, markas Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1.

Pertandingan berlangsung sengit sejak awal. Persik yang masih terseok di papan bawah coba untuk memberi perlawanan semaksimal mungkin kepada Bali United.

Tuan rumah sukses mencetak gol lebih dulu ketika pertandingan memasuki menit 77. Adalah Krina Bayu Otto yang menyarangkan bola ke dalam gawang Bali United.

Tak mau begitu saja kehilangan poin, Bali United mengerahkan kemampuan maksimal. Skuad asuhan Stefano Cugurra Teco terus memberi tekanan ke area pertahanan tim tuan rumah.

Akhirnya gol yang mereka nantikan muncul juga pada menit 90+3 lewat Spasojevic. Satu angka akhirnya bisa dibawa pulang tim berjuluk Serdadu Tridatu.

Satu poin tak mengubah posisi Bali United di klasemen. Mereka masih ada di urutan ketujuh dengan 37 angka hasil dari 23 pertandingan. sementara Persik naik ke posisi 17 dengan membukukan 17 angka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya