Ricuh Suporter di Luar Stadion, Duel PSIS Kontra Persis Sempat Berhenti

PSIS Semarang
Sumber :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno

VIVA Bola - Pertandingan antara PSIS Semarang menjamu Persis Solo dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Jatidiri Semarang, sempat dihentikan sementara, Jumat 17 Februari 2023. Sebab terjadi kericuhan antara polisi dan pendukung PSIS di luar stadion.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Sebagian asap gas air mata yang masuk ke dalam stadion di menit ke-74 babak kedua diduga menjadi penyebab wasit Sigit Budiyanto menghentikan pertandingan.

Hingga pertandingan dihentikan sementara, skor imbang 0-0 masih bertahan. Pertandingan sendiri kembali dimulai setelah sekitar lima menit dihentikan.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Sebelumnya, ribuan pendukung PSIS Semarang nekat datang ke Stadion Jatidiri Semarang, Jumat sore, meski pertandingan melawan Persis Solo dalam lanjutan Liga 1 itu diputuskan digelar tanpa penonton.

Sempat terjadi kericuhan antara polisi dan pendukung PSIS di depan pintu masuk Stadion Jatidiri tersebut. Polisi menembakkan gas air mata untuk menghalau pendukung PSIS yang memaksa masuk ke stadion.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Pertandingan antara PSIS Semarang melawan Persis Solo di Stadion Jatidiri Semarang diputuskan digelar tanpa penonton. Hal tersebut sesuai dengan rekomendasi yang diterbitkan oleh Polrestabes Semarang. (Ant)

Ribuan pendukung PSIS Semarang dihadang di depan pintu Stadion Jatidiri Semarang

Photo :
  • Antara
Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024