5 Pemain Persib Bandung Tampil Gemilang saat Tumbangkan Arema FC

Ciro Alves: Duel Persib Bandung vs Arema FC
Sumber :
  • Twitter: Persib

VIVA Bola - Persib Bandung berhasil meraih kemenangan tipis atas Arema FC dengan skor 1-0 dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 26 di Stadion Pakansari pada Kamis, 23 Februari 2023.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Satu gol Persib Bandung ditorehkan Marc Klok di menit ke 66. Hasil ini membuat skuad asuhan Luis Milla berada di peringkat dua dengan 52 poin dari 25 pertandingan. Sementara Arema FC berada di peringkat ke 11 dengan 32 poin.

Berikut beberapa pemain Persib Bandung tampil gemilang saat tumbangkan Arema FC:

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

1. Marc Klok

Marc Klok, Duel Persib Bandung vs PSS Sleman

Photo :
  • Twitter: Persib Bandung
Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Marc Klok mampu tampil luar biasa di lini tengah Persib Bandung, ia juga terlihat beberapa kali melakukan umpan silang serta umpan terobosan ke pertahan Arema FC. Dalam laga tersebut, pemain naturalisasi tersebut mampu menyumbangkan satu gol untuk kemenangan Persib Bandung.

2. Daisuke Sato

Bek Persib Bandung, Daisuke Sato

Photo :
  • persib.co.id

Daisuke Sato mampu tampil luar biasa di pertahanan Persib Bandung, Ia terlihat beberapa kali merepotkan para penyerang Arema FC. Selain itu, ia mampu melakukan tekel bersih serta mampu merebut bola dengan baik. Atas penampilan gemilangnya, gawang Persib Bandung tetap aman.

3. Rachmat Irianto

Rachmat Irianto, Duel Bali United vs Persib Bandung

Photo :
  • Twitter: Persib

Ketika Ricky Kambuaya ditarik keluar, Rachmat Irianto ditarik ketengah dan menjadi gelandang bertahan, ia terlihat beberapa kali melakukan pemotongan bola ketika pemain Arema FC melakukan umpan terobosan. Ia melakukan percobaan tendangan di luar kotak penalti, namun belum mampu mencatatkan namanya di papan skor.

4. Nick Kuipers

Bek Persib Bandung, Nick Kuipers.

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Nick Kuipers mampu bermain luar biasa, di sektor pertahan Persib Bandung, ia berhasil memotong bola umpan silang dari yang mengarah ke gawang Persib Bandung. Ia juga selalu meraih kemenangan saat duel udara dan perebutan bola.

5. Ciro Alves

Ciro Alves: Duel Persib Bandung vs PSM Makassar

Photo :
  • Twitter: Persib

Meskipun saat menghadapi Arema FC Ciro Alves gagal mencetak gol, namun pemain asal Brasil tersebut mampu memberikan kontribusi yang luar biasa. Ia juga hampir saja mencetak gol, namun beberapa peluangnya mampu ditahan dengan baik oleh kiper Arema FC.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya