Indra Sjafri Buka Suara soal Bagus Kahfi Main di SEA games 2023

Bagus Kahfi
Sumber :
  • PSSI

VIVA Bola – Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri buka suara terkait peluang Bagus Kahfi dipanggil ke TC persiapan SEA Games 2023 Kamboja.

Klasemen Piala Asia U-23 2024 Usai Timnas Indonesia Ditekuk Qatar

Indra mengaku kesulitan dalam melihat perkembangan dari Bagus Kahfi. Namun, dia tidak menutup kemungkinan bahwa jebolan Garuda Select itu kembali mendapatkan panggilam. 

Bagus Kahfi kini tengah membela klub kasta tertinggi Liga Yunani, Asteras Tripolis. Di Asteras Tripolis, Bagus sulit mendapat menit bermain.

Wasit Musuh Terbesar Timnas Indonesia U-23, Ini 4 Kontroversi Nasrullo Kabirov Semalam

"Kesulitan kami kan karena tidak bisa melihat langsung Bagus (Kahfi). Dan kami cari pertandingan dia, di formasi-formasi manapun agak sulit." kata Indra.

"Kemarin juga kami cari di teman-teman yang ada di luar," sambung mantan pelatih Bali United itu.

Orang Terdekat Shin Tae-yong Bongkar Keanehan Sebelum Timnas Indonesia U-23 Dikalahkan Qatar

Pelatih asal Sumatera Barat itu juga  juga telah menugaskan Kurniawan Dwi Yulianto untuk berkomunikasi dengan Bagus Kahfi.
Kurniawan Dwi Yulianto merupakan asisten pelatih timnas U-22 Indonesia.

"Semua punya hak untuk menjadi bagian tim nasional SEA Games. Dan tentu kemarin Coach Kurniawan telah berkomunikasi dengan Bagus," tutur Indra Sjafri.

"Semua punya hak untuk menjadi bagian tim nasional SEA Games. Dan tentu kemarin Coach Kurniawan telah berkomunikasi dengan Bagus." sambungnya.

Saat ini, TC timnas U-22 Indonesia tahap awal diikuti oleh 34 pemain. Pemain yang dipanggil tersebut didominasi dari klub Liga 2 serta pemain yang kurang mendapat menit bermain di Liga 1 2022/2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya