Dipecundangi Persik, Thomas Doll: Pemain Tak Punya Semangat

Pelatih Persija, Thomas Doll
Sumber :
  • VIVA / Robi Yanto

VIVA – Persija Jakarta kembali mendapatkan hasil negatif dalam laga lanjutan Liga 1.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Macan Kemayoran dipecundangi Persik Kediri 0-2 dalam pekan ke-30 Liga 1 2022/2023 di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, Minggu 12 Maret 2023

Gol Persik Kediri diciptakan oleh Hamra Hehanussa (menit ke-10) dan Mohammad Khanafi (75').

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Usai pertandingan, pelatih Thomas Doll mengucapka  selamat kepada Persik. Menurutnya, Persik pantas untuk meraih kemenangan.

"Selamat untuk Kediri memenangkan pertandingan ini," ucap Thomas Doll seusai pertandingan. Sangat sulit untuk mencari kata-kata untuk hari ini," kata Doll.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Lebih lanjut, Doll mengaku sangat kecewa dengan performa pemainnya dia menilai, para pemain tidak memiliki semangat untuk memenangkan duel.

"Performa pemain sangat mengecewakan, gaya bermain juga, gaya bermain lambat, tidak memenangkan duel, kami tidak terlalu kuat dan banyak kesalahan, kami kehilangan semuanya," sambung pelatih asal Jerman itu.

"Hari ini saya memang sudah feeling bahwa permainan kami tidak sepertiga tim di liga 1, ini juga bukan seperti Persija," tutur Thomas Doll.

"Kami tidak bisa merubah beberapa situasi karena beberapa pemain tidak ada. Masalah juga ada pada babak kedua untuk kesempatan mencetak gol."

"Dan saya tidak berbicara tentang gol, beberapa aksi ataupun beberapa tendangan pun tidak ada," tutupnya..

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya