Arema FC Waspadai Persis Solo yang Tengah On Fire

Pelatih Arema FC, Joko Susilo
Sumber :
  • VIVA/Uki Rama

VIVA Bola – Arema FC akan menghadapi Persis Solo dalam lanjutan Liga 1 musim 2022/2023. Duel antara Singo Edan kontra Laskar Sambernyawa akan digelar di Stadion Manguwoharjo, Sleman pada Rabu, 15 Maret 2023. 

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengatakan, bahwa timnya 100 persen siap menghadapi Persis. Dia menyebut tidak ada pemain yang absen karena cedera. Semua pemain bisa dimainkan di laga ini. 

"Allhamdulillah semua pemain siap, dan jujur di latihan kami tidak ada masalah. Cuma dalam pertandingan kami tidak maksimal, itu yang harus kita perbaiki," kata Joko Susilo. 

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Pelatih yang akrab disapa Gethuk ini mengakui bahwa catatan pertandingan mereka kurang baik di 4 pertandingan terakhir. Ini menjadi pekerjaan rumah bagi Joko Susilo yang baru saja dipercaya sebagai pelatih kepala. 

Duel Persija Jakarta vs Arema FC

Photo :
  • Twitter: Arema FC
Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

"Kami tahu catatan pertandingan kami kurang baik di 3 hingga 4 pertandingan ini. Tapi kami coba evaluasi untuk memperbaiki performa kami. Dan kami memiliki keyakinan kita akan bisa lebih baik daripada 4 pertandingan sebelumnya," ujar Gethuk. 

Gethuk menyadari bahwa laga melawan Persis bukanlah laga yang mudah. Dia melihat lawan sedang dalam performa terbaiknya. Persis sedang on fire, sedangkan Arema FC sedang berusaha bangkit dari rentetan hasil buruk. 

"Kami sadar akan tren positif dari Persis Solo. Tapi kami juga harus memiliki tren itu dan harus dimulai sejak melawan Persis Solo," tutur Gethuk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya