Hasil Liga 1: Persija Jakarta Menang Tipis, Bali United Ditahan Imbang

Duel Persija Jakarta vs PSIS Semarang
Sumber :
  • Twitter: Persija

VIVA Bola - Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan tipis atas PSIS Semarang dengan skor 1-0. Sementara Bali United memetik satu poin setelah ditahan imbang 1-1 atas Madura United dalam lanjutan Liga 1 pada Kamis, 16 Maret 2023.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Satu gol kemenangan Persija Jakarta dibukukan Rico Simanjuntak (15). Sementara di laga lain, satu gol Bali United dicetak Eber Bessa (17) dan gol penyeimbang Madura United disumbangkan Beto Goncalves melalui titik putih di menit ke 85.

Pertandingan Persija Jakarta vs PSIS Semarang

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Bermain di hadapan Jak Mania, Persija Jakarta langsung membuka serangan sejak menit awal terlihat beberapa peluang tercipta yang dilakukan Rico Simanjuntak dan Michal Krmencik. Namun hingga 10 menit pertama belum ada gol terjadi.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Persija Jakarta enggan menurunkan intensitas penyerangannya. Alhasil di menit ke 15 mampu membuka kedudukan atas PSIS Semarang dibukukan Rico Simanjuntak setelah mendapatkan umpan Firza Andika.

Setelah unggul satu gol, skuad asuhan Thomas Doll semakin percaya diri. Namun hingga babak kedua berakhir skor 1-0 tetap bertahan. Hasil ini membuat Persija Jakarta berhasil menggeser Persib Bandung di peringkat kedua dengan 54 poin. Sementara PSIS Semarang berada di peringkat ke 11 dengan 35 poin.

Pertandingan Bali United vs Madura United

Meskipun tidak bermain di markas sendiri. Bali United mampu bermain dengan baik. Terlihat beberapa palung tercipta. Di menit ke 17, Bali United mampu membuka kedudukan ditorehkan Eber Bessa setelah mendapatkan umpan Novri Setiawan.

Setelah unggul satu gol, Bali United semakin percaya diri untuk menambahkan keunggulan. Namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol tambahan terjadi. Hasil 1-0 masih bertahan.

Setelah tertinggal satu gol, Madura United mencoba menekan untuk menyamakan skor. Alhasil di menit ke 85 mendapatkan hadiah penalti, Beto Goncalves berhasil mengeksekusi dengan baik, skor pun berubah menjadi 1-1.

Hingga laga usia, skor 1-1 tetap bertahan. Hasil ini membuat Bali United berada di peringkat keenam dengan 48 poin. Sedangkan Madura United berada di peringkat lima dengan 49 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya