Persib Maksimalkan Waktu Persiapan Jelang Hadapi Dewa United

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA Bola – Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengatakan tengah berusaha memaksimalkan persiapan timnya jelang menghadapi Dewa United pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Senin 20 Maret 2023 mendatang.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Dikutip dari situs resmi klub, Milla mengaku pemainnya punya banyak waktu untuk melakukan pemulihan kondisi setelah pertandingan kontra Persebaya Surabaya sebelumnya.

"Pemain melakukan persiapan dengan matang untuk laga berikutnya dengan membenahi segala aspek," ujar pelatih asal Spanyol tersebut.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Milla mengatakan dirinya punya cukup waktu untuk mempersiapkan taktik untuk skuad Persib Bandung yang akan diaplikasikan ketika menghadapi Dewa United.

Aksi pemain Persib Bandung di Liga 1

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu berharap waktu yang ada bisa membuat timnya lebih siap bertanding kontra Dewa United.

"Kami punya waktu dan besok sudah makin siap untuk mematangkan konsep bermain dalam latihan dan bekerja untuk laga berikutnya melawan Dewa," terang Milla.

Persib Bandung pada pertandingan menghadapi Dewa United dipastikan membidik kemenangan setelah pada tiga laga terakhir gagal mengamankan hasil sempurna.

Diketahui pada tiga pertandingan terakhirnya, Tim Maung Bandung harus takluk dari Barito Putera dan Persik Kediri serta ditahan imbang Persebaya Surabaya.

Saat ini Persib Bandung menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 53 poin dari 28 pertandingan, berselisih 13 poin dari PSM Makassar di posisi pertama. (ant)

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya