FIFA Match Day, Thomas Doll Minta 2 Pemain Persija Ini Tak Gabung Timnas Indonesia

Pelatih Persija jakarta, Thomas Doll
Sumber :
  • Perija

VIVA Bola – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll kembali bereaksi setelah Shin Tae-yong memanggil beberapa pemainnya ke Timnas Indonesia.

Wasit Musuh Terbesar Timnas Indonesia U-23, Ini 4 Kontroversi Nasrullo Kabirov Semalam

Shin Tae-yong sebelumnya sudah merilis 29 pemain untuk laga FIFA Match Day melawan Burundi pada 25 dan 28 Maret. Dalam daftar yang dipanggil, Persija menyumbang enam pemainnya ke timnas Indonesia.

Mereka adalah Witan Sulaeman, Riko Simanjuntak, Muhammad Ferarri, Hansamu Yama, Syahrian Abimanyu, dan Doni Tri Pamungkas.
Nama Ferarri dan Doni Tri sempat membela timnas U-20 Indonesia sebelum promosi ke timnas Indonesia senior.

Orang Terdekat Shin Tae-yong Bongkar Keanehan Sebelum Timnas Indonesia U-23 Dikalahkan Qatar

Khusus untuk Riko Simanjuntak, ini adalah pemanggilan pertamanya sejak terakhir kali dipanggil pada 2019 lalu, Thomas Doll mengaku senang, pemainnya kembali dipanggil ke timnas.

Namun, dia agak keberatan lantaran Riko sangat dibutuhkan oleh tim. Dia pun berharap supaya Riko dan Doni Tri tidak bergabung dulu ke timnas Indonesia.

Profil Nasrullo Kabirov, Wasit Kontroversi yang Rugikan Timnas Indonesia U-23

"Tapi setelah bertahan ini saya ingin memiliki beberapa waktu untuk pemain seperti Riko. Saya pikir setelah dua tahun akhirnya dia mendapatkan undangan dari Timnas Indonesia saya sangat senang," kata Doll.

"Tapi saya tidak tahu mengapa Doni juga dipanggil dia pemain muda karena dia tidak main pada skuat utama Persija. Dia adalah pemain fantastis tapi menurut saya lebih baik latihan dan tidak pergi ke timnas Indonesia," sambungnya.

Riko tampaknya dipersiapkan pada 28 Maret saat Persija melawan Persita Tangerang. Laga tersebut sedianya merupakan laga tunda yang seharusnya digelar pada 7 Februari 2023.

Selain itu, jasa Riko Simanjuntak juga dibutuhkan kala Persija Jakarta harus melakoni laga berat melawan Persib Bandung pada 31 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya