Joko Susilo Bidik Kemenangan Perdana Bersama Arema FC

Pelatih Arema FC, Joko Susilo
Sumber :
  • VIVA/Uki Rama

VIVA Bola – Arema FC akan menghadapi Persikabo 1973, di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) dalam lanjutan Liga 1 pada Minggu, 19 Maret 2023. Pelatih Arema FC, Joko Susilo bertekad meraih kemenangan perdananya sejak resmi ditunjuk sebagai pelatih kepala sejak, 9 Maret 2023 lalu.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Joko Susilo mengatakan, bahwa dua pertandingan awalnya bersama Arema FC tidak berjalan baik. Dua laga hanya berakhir imbang. Masing-masing 0-0 melawan Dewa United. Serta 1-1 melawan Persis Solo.

Joko Susilo sendiri menyadari bahwa dirinya belum bisa mempersembahkan tiga poin untuk Arema FC. Untuk itu, dia meminta semua elemen tim untuk bekerja sama dan bekerja keras meraih kemenangan. 

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

"Di dua pertandingan sebelumnya kami tidak meraih sesuai target yang diinginkan. Jadi kami berusaha keras dan bekerja keras agar besok dapat meraih target maksimal," kata Joko Susilo, Sabtu, 18 Maret 2023. 

Duel Persis Solo vs Arema FC

Photo :
  • Twitter: Arema FC
Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Joko Susilo sendiri menegaskan jelang lawan Persikabo tidak ada kendala yang berarti bagi timnya. Dia berharap dalam pertandingan ini para pemain bisa menerapkan skema permainan yang dia inginkan. 

"Allhamdulilah persiapan tidak ada kendala semua berjalan baik, sesuai rencana. Kami harapkan besok sesuai dengan apa yang kami harapkan saat pertandingan," ujar Joko Susilo. 

Joko Susilo mengakui bahwa Persikabo dalam tren positif usai meraih kemenangan di pekan lalu. Tapi dia mengaku sudah melakuan analisis kekuatan lawan. Dia pun yakin, bisa meraih kemenangan. 

"Mereka habis menang ya tentunya mereka memiliki trend bagus. Dan target kami bisa mengalahkan Persikabo. Kita sudah lihat semuanya dan kita akan meraih kemenangan," tutur Joko Susilo. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya