PSS Sleman Akhiri Catatan 7 Kekalahan Beruntun

Duel PSS Sleman vs Borneo FC
Sumber :
  • Twitter: PSS Sleman

VIVA Bola – PSS Sleman berhasil menundukkan tamunya Borneo FC dengan skor 2-1 di laga lanjutan Liga 1 musim 2023 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu 18 Maret 2023. Kemenangan yang didapat ini memutus rangkaian tujuh kali kekalahan yang dialaminya dari tujuh laga terakhir yang dimainkan PSS Sleman.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

PSS Sleman unggul lebih dulu lewat gol yang diciptakan Ricky Cawor dimenit ke 56. Sayangnya keunggulan PSS Sleman ini tak bertahan lama. Mattheus Pato dimenit ke 61 sukses membobol gawang PSS Sleman dan menyamakan skor 1-1.

Tim Super Elang Jawa bisa bernafas lega usai Irkham Mila mencetak gol kemenangan dimenit 80. Gol ini membuat PSS Sleman unggul 2-1.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

PSS Sleman vs Persik Kediri

Photo :
  • instagram.com/pssleman

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro bersyukur anak asuhnya mampu meraih kemenangan ditengah kondisi tim yang sedang tak baik-baik saja karena rentetan kekalahan yang didapat.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

"Saya pikir pemain memunyai motivasi yang tinggi, main enak, enjoy. (Dibabak pertama) mental kami, para pemain sudah diganggu. Dibabak kedua, pemain menyadari dan lebih fokus," ungkap Seto usai pertandingan.

Terkait kemenangan itu, Seto meminta agar para pemainnya tidak jumawa. PSS Sleman masih memiliki dua pertandingan lagi dengan lawan yang tak bisa dianggap enteng.

"Harapannya, ini (kemenangan) menjadikan pemain tidak jumawa," tutup Seto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya