Arema FC Usung Motivasi Khusus saat Jamu Persikabo 1973

Winger Arema FC, Ilham Udin Armaiyn (biru)
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA Bola  – Arema FC bertekad meraih kemenangan saat melawan Persikabo 1973. Duel kedua tim bakal bertanding dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, pada Minggu, 19 Maret 2023.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Pemain Arema FC, Ilham Udin Armaiyn mengaku pemain mempunyai motivasi tinggi saat melawan Laskar Padjadjaran. Mereka ingin mengakhiri rentetan hasil imbang di dua laga terakhir mereka di Liga 1.

"Tentu Persikabo juga punya motivasi menang. Tapi kita harus punya motivasi lebih untuk meraih kemenangan," kata Ilham Udin.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Ilham Udin mengungkapkan, bahwa seluruh persiapan tim di bawah komando pelatih baru Joko Susilo berjalan cukup baik. Strategi terbaik telah disiapkan oleh pelatih untuk meraih poin sempurna di pertandingan ini. 

Pelatih Arema FC, Joko Susilo

Photo :
  • VIVA/Uki Rama
Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Pemain asal Maluku Utara ini menuturkan, bahwa pemain sangat bersemangat menghadapi laga ini. Pemain diminta untuk bersabar dan memanfaatkan peluang untuk mencetak gol agar meraih 3 poin di laga ini. 

"Persiapan kami berjalan cukup baik pemain juga sudah siap melawan Persikabo. Tentunya kami berharap hasilnya sesuai rencana dan bermain lebih semangat, bersabar dan mendapat raihan 3 poin," ujar Ilham Udin.

Sementara itu, pelatih Arema FC Joko Susilo mengakui bahwa Persikabo dalam tren positif usai meraih kemenangan di pekan lalu. Tapi dia mengaku sudah melakuan analisis kekuatan lawan. Dia pun yakin, bisa meraih kemenangan. 

"Mereka habis menang ya tentunya mereka memiliki tren bagus. Dan target kami bisa mengalahkan Persikabo. Kita sudah lihat semuanya dan kita akan meraih kemenangan," tutur Joko Susilo. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya