Jangan Terlalu Berharap Timnas Indonesia Vs Lionel Messi Cs di FIFA Matchday

Timnas Argentina juara Piala Dunia Qatar 2022
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVA Bola – Timnas Indonesia dikabarkan bakal menghadapi Timnas Argentina pada FIFA Matchday Juni 2023. Hal itu pertama kali diutarakan oleh Waketum PSSI, Zainudin Amali.

Apa Jadinya Jika Timnas Indonesia U-23 Ketemu Israel di Olimpiade 2024?

Dia menyebut, bahwa Ketum PSSI Erick Thohir berkomunikasi dengan beberapa federasi untuk uji coba pada periode Juni 2023, salah satunya adalah Palestina yang sudah dipastikan, dan Argentina.

Namun, untuk melawan Lionel Messi cs itu belum dapat dipastikan karena belum ada kesepakatan apa pun antara kedua pihak.

Fakta Mengerikan Korea Selatan U-23 Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

"Sudah diumumkan, Palestina pada 14 Juni. Akhir Juni ada lagi. Belum bisa diumumkan karena belum deal, yang pasti ada pembicaraan dengan 3-4 negara," kata Erick.

Lebih lanjut, dia belum mau berspekulasi mengenai rencana Timnas Indonesia melawan Argentina. Semuanya akan diumumkan begitu ada kesepakatan yang jelas.

Kecuali Indonesia, Wakil ASEAN Terseok-seok di Piala Asia U-23: Vietnam Babak Belur

"Seperti kami ketahui, FIFA Matchday ini sampai akhir tahun. Akan tetapi, kalau belum ada hitam di atas putih, kami tidak mau umumkan," tegas Erick Thohir.

Pada FIFA Matchday bulan ini, Timnas Indonesia akan menghadapi Burundi. Laga akan digelar dalam dua pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, pada 25 dan 28 Maret 2023.

Pemain Timnas Indonesia, Marc Klok (kiri) dan Shayne Pattynama (kanan)

Timnas Indonesia U-23 Mengganas di Piala Asia, Marc Klok: Masa Depan Cerah

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, mengungkapkan kekagumannya terhadap kesuksesan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024