Pemain MU Diliburkan di Awal Ramadhan

Pemain Madura United
Sumber :
  • https://ligaindonesiabaru.com/

VIVA Bola - Klub Liga 1 Indonesia Madura United (MU) memberikan libur kepada para pemainnya pada awal bulan Ramadhan mengingat jeda menuju laga berikutnya cukup panjang.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, manajer Madura United Umar Wachdin mengatakan timnya memberikan kesempatan untuk merasakan awal puasa bersama keluarga.

"Tim kami beri waktu libur karena jarak pertandingan selanjutnya ada jeda yang cukup panjang. Mereka tentu ingin meluangkan waktunya bersama keluarga menyambut bulan suci Ramadhan sebelum pertandingan kembali dimulai," ungkap Umar.

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Menurut Umar, kesempatan libur dan berkumpul dengan keluarga di awal Ramadhan akan mendongkrak motivasi pemain di sisa kompetisi musim yang meningkat.

Diketahui terakhir kali Madura United berlaga adalah saat menghadapi Bali United pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia, Kamis pekan lalu dan tidak akan melakoni partai tunda, seperti beberapa tim lainnya.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Selanjutnya klub berjuluk Laskar Sape Kerrab itu baru akan memainkan pekan ke-32 menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (31/3), sehingga ada jeda waktu yang cukup panjang.

Para pemain Madura United merayakan gol.

Photo :
  • Instagram/@liga1match

Umar menjelaskan setelah menjalani masa libur, para pemain akan kembali berkumpul dan menjalani latihan bersama pada Jumat (24/3).

Madura United tengah bersaing untuk menempati posisi tiga besar klasemen pada akhir kompetisi, setelah menduduki posisi ke-5 dengan torehan 49 poin dari 31 pertandingan, selisih lima poin dari Persija Jakarta yang menempati peringkat ketiga.

Beto Goncalves serta kolega berada dalam performa yang positif setelah tiga pertandingan terakhir tak terkalahkan, dengan menorehkan dua kemenangan serta satu hasil imbang.

Madura United vs Persija

Photo :
  • instagram.com/maduraunited.fc
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya