Stadion PTIK Jadi Opsi Lokasi Persebaya Vs Arema FC

Arema FC vs Persebaya Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • instagram.com/liga1match

VIVA Bola – Pertandingan tunda Liga 1 antara Persebaya Surabaya vs Arema FC kemungkinan besar dilangsungkan di Stadion PTIK, Jakarta Selatan pada 11 April 2023. Saat ini manajemen Persebaya sedang melakukan komunikasi dengan pengelola stadion.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru, Ferry Paulus yang mengungkapkan hal tersebut. Status pertandingan tersebut nantinya adalah tanpa penonton.

“Di sisi lain, pekan ini manajemen Persebaya berkomunikasi dengan pengelola stadion PTIK,” tutur Ferry, dikutip dari siaran pers PT LIB.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Arema FC vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan

Photo :
  • instagram.com/aremafcofficial

Dikatakan Ferry, sebenarnya manajemen Persebaya melakukan komunikasi dengan beberapa pengelola stadion lain. Akan tetapi, belum mendapatkan lampu hijau hingga kemarin.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Muncul tanda tanya Stadion PTIK menjadi lokasi pertandingan. Karena sebelumnya Arema FC yang menjadikan lokasi tersebut sebagai markas mereka di Liga 1 musim ini.

Ferry menegaskan, Stadion PTIK adalah tempat netral. Selama ini Arema FC menjadikannya kandang karena kesulitan mendapatkan izin bermain di stadion lainnya. Beberapa penolakan sempat ramai.

Duel laga Arema FC vs Persik di Stadion PTIK

Photo :
  • Media Officer Arema FC

Menggunakan Stadion PTIK untuk laga Persebaya vs Arema FC dianggap yang terbaik. Karena ini demi kelancaran lanjutan Liga 1.

“Perlu diketahui stadion PTIK bukan markas Arema FC. Selama ini Singo Edan menggunakan stadion tersebut karena kesulitan untuk mendapatkan izin pemakaian dari stadion-stadion lainnya," ujar Ferry. 

"Jadi mohon dimaklumi. Semua murni agar kompetisi musim ini bisa berjalan lancar dan berakhir sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya