Tiba di Qatar, Ketum PSSI Minta Doa Masyarakat Indonesia Sebelum Temui FIFA

Erick Thohir dan para pemain Timnas U20
Sumber :
  • Instagram @erickthohir

VIVA Bola – Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah mengutus Ketua Umum PSSI, Erick Thohir untuk bertemu dengan tim FIFA untuk membahas mencarikan sebuah solusi agar Indonesia tetap bisa menjadi tuan rumah pada ajang Piala Dunia U 20 yang sebentar lagi akan digelar.  

PSSI: Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea Disiarkan di TV Nasional

Erick Thohir baru saja mengunggah update terbaru di Instagram. Dia sudah tiba di Doha, Qatar dan akan bernegosiasi dengan FIFA.

Dianggap Merugikan Israel, Netanyahu Bredel Kantor Berita Al Jazeera

"Alhamdulillah sudah sampai di Qatar. Tentu tim semua sudah siap untuk bertemu, bernegosiasi dengan FIFA," tulis Erick Thohir dalam sebuah video di akun Instagram @erickthohir.

Tekuk Indonesia 3-1, China Kawinkan Gelar Thomas Cup dan Uber Cup 2024

Erick terbang ke Qatar selepas laga uji coba FIFA Matchday timnas Indonesia vs Burundi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Selasa 28 Maret 2023. Dalam tayangan video, tampak Erick mengenakan pakaian kasual dengan hanya membawa satu ransel saja. 

Sebelum menemui FIFA, Erick meminta doa kepada masyarakat Indonesia. Mantan Presiden Inter Milan ini berharap ada solusi terbaik agar Piala Dunia U-20 tetap digelar di Indonesia.

"Mudah-mudahan ada jalan keluarnya. Bagaimana kita bisa memberikan solusi yang terbaik untuk situasi saat ini. Mohon doanya dari masyarakat Indonesia," ucap pria yang juga menjadi Menteri BUMN itu.

Sebelumnya, ramainya penolakan terhadap Timnas Israel membuat drawing Piala Dunia U-20 yang seharusnya digelar di Bali harus dibatalkan. Jokowi mengutus Erick Thohir untuk menemui FIFA agar bisa mendapatkan solusi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya