Persija Bertekad Bangkit Saat Bersua Persib

Persija vs Persib di Liga 1 2021/2022
Sumber :
  • instagram.com/persib

VIVA Bola - Persija Jakarta akan melakoni laga kandang bersua Persib Bandung. Laga tunda pekan ke-28 Liga 1 ini digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat 31 Maret 2023. 

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Meski berstatus laga tunda, Persija Jakarta yakin para pemainnya tetap tampil maksimal di pertandingan nanti. Hal itu disampaikan asisten pelatih Persija, Paul Keenan kepada awak media. 

"Ya ini adalah laga yang tertunda tapi kami akan menghadapi laga ini dengan berbeda. Memang waktunya berbeda tapi kami sudah siap untuk bermain di laga ini," ujar Paul. 

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Pelatih berusia 37 tahun ini mengakui timnya sempat menuai hasil buruk setelah kalah 1-0 dari Persita Tangerang. Namun, kekalahan tersebut tidak membuat mental Macan Kemayoran turun. 

Andritany Ardhiyasa Cs siap bangkit dan meraih hasil memuaskan saat berjumpa Persib Bandung. Apalagi, laga melawan Persib sangat ditunggu publik sepakbola Indonesia. 

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

"Mengenai laga kemarin kami kalah (melawan Persita), terkadang bagus jika kita cepat bertanding lagi karena bisa langsung bersiap untuk menghadapi laga berikutnya dan meraih kemenangan dan menampilkan performa lebih baik," tuturnya.

Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa

Photo :
  • instagram.com/persija

"Jadi tidak selalu saat kalah jadi berdampak buruk bagi tim. Tentu kami ingin menang tapi kadang bisa saja hasil negatif kami dapatkan. Kami harap bisa kembali bermain dengan baik, melakukan pembenahan dan bangkit secepat mungkin," tambah Paul. 

Pelatih berlisensi UEFA B ini juga senang beberapa pemain Timnas sudah kembali bergabung dengan Persija. Sebut saja Riko Simanjuntak, Syahrian Abimanyu, Hansamu Yama dan Muhammad Ferarri. 

"Kami senang karena pemain Timnas sudah kembali dengan sehat, mereka bisa berlatih dengan baik. Kemarin mereka tiba dan sudah melakoni satu sesi latihan hari ini," ungkapnya.

Persib vs Persija di Liga 1

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya