Arema FC Tantang Persita Tangerang dengan Skuad Pincang

Pemain Arema FC, Rizky Dwi rayakan gol ke gawang Persikabo 1973
Sumber :
  • Media Officer Arema FC)

VIVA Bola – Arema FC akan menantang tuan rumah Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2022/2023. Duel antara Singo Edan kontra Pendekar Cisadane akan berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang, pada Sabtu, 1 April 2023.

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengungkapkan bahwa timnya datang ke Tangerang dengan kondisi banyak pemain absen karena cedera dan akumulasi kartu. Tetapi dia belum tahu secara pasti siapa saja yang akan absen. Karena dia akan melakukan validasi di menit-menit akhir jelang pertandingan.

"Beberapa pemain cedera dan akumulasi kartu. Tapi siapa saja, harus kita lihat lagi kondisi terakhirnya," kata Joko Susilo, Jumat, 31 April 2023.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Joko Susilo saat masih melati Persik Kediri

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

Pelatih yang akrab disapa Gethuk ini mengatakan, dengan kondisi seperti saat ini tidak ada pilihan bagi dirinya dan Arema FC. Semua pemain yang ada diminta tetap tampil all out untuk mencuri poin dari Persita. 

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

"Kami harus siap meski beberapa pemain harus absen. Karena tidak ada alasan bagi kami," ujar Gethuk. 

Pasca gagalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Sebenarnya Arema FC mendapatkan suntikan tenaga baru atas kehadiran Arkhan Fikri. Pemain Timnas Indonesia U-20 itu telah bergabung latihan dengan tim. Tapi belum tentu bisa dimainkan karena akan dipanggil Presiden RI Joko Widodo bersama skuad Timnas lainnya.

"Keinginan kita untuk memainkan Arkhan Fikri. Tapi akan kita lihat dulu karena dia juga akan bertemu dengan presiden itu harus kita pikirkan juga," tutur Gethuk. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya