Arema FC Usung Misi Kebangkitan saat Bertemu Persita Tangerang

Pelatih Arema FC, Joko Susilo
Sumber :
  • VIVA/Uki Rama

VIVA Bola – Arema FC bertekad mencuri kemenangan atas tuan rumah Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2022/2023. Duel antara Singo Edan kontra Pendekar Cisadane berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang, pada Sabtu, 1 April 2023.

7 Tahun Bersama, Bagas Adi Nugroho Resmi Berpisah dengan Arema FC

Pelatih Arema FC, Joko Susilo menegaskan bahwa timnya datang untuk merebut kemenangan. Arema FC di putaran pertama lalu berhasil menang dengan skor 2-0. Meski memiliki modal kemenangan, Joko Susilo menegaskan kondisi tim saat ini berbeda. Tetapi memiliki misi sama, yakni meraih poin.

"Suasana berbeda di putaran pertama dan kedua. Kondisi Arema berbeda. Tentu saat ini keinginan menang sangat besar," kata Joko Susilo. 

Justin Hubner Bek Muda Andalan Timnas Indonesia Puji Kecerdasan Shin Tae-yong

Duel Arema FC vs Bali United

Photo :
  • Media Officer Arema FC

Pelatih yang akrab disapa Gethuk ini mengatakan, bahwa di 4 laga tersisa di Liga 1. Dia ingin memaksimalkannya untuk meraih poin. Selain itu, pemain diminta menunjukan penampilan terbaiknya sebagai bahan evaluasi musim depan. 

Jadi Favorit Juara, Ini Daftar 26 Pemain Timnas Argentina di Copa America 2024

"Sederhana saja semaksimal mungkin untuk mendapatkan nilai. Dan mengembalikan karakter Arema jangan sampai hilang. Menjaga kepercayaan dan menjaga harga diri. Yang terakhir kita akan maksimalkan untuk musim depan," ujar Gethuk. 

Sementara bek Arema FC, Joko Susilo mengatakan, bahwa laga melawan Persita cukup penting bagi para pemain untuk kembali meningkatkan kepercayaan diri. Sebab, dilaga terakhir mereka dipecundangi Bali United dengan skor 3-1 di Stadion PTIK, Jakarta. 

"Pertandingan penting bagi kita. Terutama untuk pemain setelah kemarin hasil minor. Ini momentum untuk bangkit dan menumbuhkan kepercayaan diri," tutur Joko Susilo. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya