RANS Nusantara FC Terbenam di Juru Kunci, Ini Kata Raffi Ahmad

Mobil mewah Raffi Ahmad ditempel stiker oleh Rafathar
Sumber :
  • Instagram: raffinagita1717

VIVA Bola – Salah satu petinggi klub Liga 1 Indonesia RANS Nusantara FC Raffi Ahmad mengakui timnya tengah mengalami musim kompetisi yang sulit.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Minggu, Raffi mengatakan tentu dirinya berharap Rans Nusantara FC dapat bangkit di sisa musim Liga 1 Indonesia 2022/23.

Skuad asuhan Rodrigo Santana itu saat ini berada di dasar klasemen sementara alias juru kunci Liga 1 Indonesia dengan torehan 18 poin dari 32 pertandingan.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Raffi juga turut meminta maaf kepada tim Rans Nusantara FC yang tidak bisa ia dampingi secara intens, berbeda ketika tim tersebut masih berlaga di Liga 2.

Rans Nusantara vs Persita Tangerang pertandingan ke-31 Liga 1 2022/2023

Photo :
  • Dok Persita
Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Suami dari Nagita Slavina itu yakin, pada musim depan RANS Nusantara FC dapat bangkit dan bersaing di klasemen Liga 1 Indonesia 2023/24.

"Tahun ini memang bukan tahun yang baik buat kami RANS Nusantara. Tapi, apapun kita bersyukur banyak pembelajaran untuk kami introspeksi keseluruhan," ujar Raffi.

"Musim ini adalah musim di mana kami dalam keadaan terpuruk. Tapi, ini semua tidak akan menyurutkan kami untuk musim yang akan datang, kita akan rebut lagi mimpi kita untuk menjadi tim yang lebih tangguh," pungkasnya.

Kini Makan Konate dan kolega dipastikan akan mengakhiri musim kompetisi Liga 1 Indonesia di posisi juru kunci karena sudah tidak mungkin mengejar tim-tim di atasnya.

Diketahui The Prestige Phoenix terpaut 13 poin dari PSS Sleman yang menempati peringkat ke-17 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan dua pertandingan tersisa.

Selanjutnya RANS Nusantara FC akan bertandang ke markas Borneo FC pada pekan ke-33 di Stadon Segiri. Samarinda, Minggu 9 April 2023 dan menjamu Madura United pada pekan ke-34 di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis 13 April. (Ant)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya