Makan Bareng, Ini yang Dikatakan Ganjar Pranowo ke Hokky Caraka

Hokky Caraka dan Ganjar Pranowo
Sumber :
  • Instagram Hokky Caraka

VIVA Bola – Komentar striker Timnas Indonesia U 20 Hokky Caraka sempat viral. Pemain PSS Sleman ini melontarkan kritikan kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo setelah Indonesia batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U 20.

Megawati Kirim Surat Amicus Curiae kepada MK, Ganjar Sebut Terilhami Sosok Kartini

Ganjar menjadi salah satu yang menolak kedatangan Timnas Israel, yang diyakini sebagai salah satu penyebab gagalnya Indonesia menjadi tuan rumah. Hokky pun melontarkan uneg-unegnya kepada Ganjar.

"MAKASIH BANYAK PAK,O IYA PAK KAMI TAU PAK NASIB BAPAK SUDAH TERJAMIN, MASA DEPAN BAPAK JUGA SUDAH BAGUSS, SEDANGKAN KAMI PAK?KAMI BARU MAU MERINTIS KARIR MENJADI LEBIH BAIK,TAPI BATU LONCATAN KITA UDAH DIANCURIN SM BAPAK #mkshganjar_pranowo," tulis Hokky di kolom komentar unggahan Ganjar di Instagram.

Gibran Ingin Bertemu Semua Lawan Politiknya, Ganjar Bilang Selalu "Open House"

Ternyata, Ganjar dan Hokky sudah bertemu. Potongan pertemuan keduanya ada di Instagram Ganjar dan Hokky. "Guys, saya sedang sama Pak Ganjar. Sudah clear," tutur Hokky.

Hokky juga menceritakan secara detail apa yang dikatakan Ganjar dalam pertemuan tersebut. Hal tersebut diungkapkan di kanal Youtube Deddy Corbuzier. Rupanya, Ganjar mengajak Hokky makan bareng dan memberi penjelasan kepada pemain 18 tahun itu.

Bertemu Megawati, Ganjar Tegaskan Putusan PHPU Momentum Kembalikan Marwah MK

"[Komentar saya di Instagram Pak Ganjar] dijawab secara langsung. Semalam diajak makan bersama Pak Ganjar. Saya hanya ingin minta maaf kalau kata-kata saya menyinggung Pak Ganjar, tetapi Pak Ganjar tidak tersinggung, jadi ya sudah baikan," ujar Hokky.

Deddy lalu bertanya, awalnya siapa yang memberi tahu Hokky, Ganjar ingin bertemu dan bagaimana reaksi Hokky. 

"Manajer saya [yang memberitahu saya kalau Pak Ganjar ingin bertemu]. Ya tidak apa-apa, karena saya dari dulu suka dengan Pak Ganjar. Tetapi, karena Pak Ganjar bilang begitu jadi saya agak kecewa. [Saya makan] berdua saja," jelas Hokky sembari berkata jika Ganjar mengajaknya makan sushi.

"Terus apa ada pesan-pesan dari Pak Ganjar? Dia bilang apa saat itu?" tanya Deddy Corbuzier.

"Beliau bilang jangan terlalu larut dalam kekecewaan nanti malah gagal ke depan lagi. Ya, kecewa engga kecewa ya bagaimana, sudah terlanjur juga," ungkap pemain PSS Sleman ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya