Persib Bandung Ingin Tutup Musim Ini dengan Manis

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA Bola  – Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengaku sudah melupakan hasil buruk melawan melawan Persita Tangerang, pekan lalu. Kini Maung Bandung fokus menatap laga melawan Persikabo 1973.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Maung Bandung akan menjamu Persikabo dalam laga pamungkas Liga 1. Duel kedua tim digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 15 April 2023. 

Pelatih asal Spanyol ini ingin timnya kembali bangkit dan tampil maksimal dilaga nanti. Apalagi, Marc Klok cs bakal bermain di depan ribuan suporter fanatiknya yang biasa disebut Bobotoh. 

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

"Kami ingin melupakan hasil terakhir kami karena tim tidak bermain dengan bagus. Kami mau melupakan itu tapi tentu kami harus memainkan laga dengan bagus apalagi kami akan bermain di hadapan Bobotoh, di hadapan suporter," kata Milla kepada wartawan. 

Kemenangan sangat penting diraih Persib Bandung. Persib ingin mengakhiri kompetisi Liga 1 dengan manis

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Ciro Alves: Duel Persita Tangerang vs Persib Bandung

Photo :
  • Twitter: Persib

"Kami ingin mengakhiri musim ini dengan perasaan yang bagus, dengan tim memainkan laga dengan bagus," tuturnya. 

Akan tetapi, Milla memahami dengan kondisi anak asuhnya yang mengalami kelelahan. Para pemain melewati kompetisi dengan berat dan panjang. 

"Melalui masa-masa sulit, harus bermain di lapangan yang berbeda-beda, menjalani masa bubble, para prinsipnya ini sangat menyulitkan bagi pemain. Tapi di laga terakhir ini pemain ingin menampilkan laga yang bagus di akhir," ungkapnya. 

Disinggung mengenai kekuatan Persikabo, pelatih berusia 57 tahun itu melihat tim lawan memiliki pemain lokal berkualitas dan berbahaya. Sebut saja Andy Setyo, Ryan Kurnia dan Dimas Drajad. 

"Mereka adalah pemain lokal yang bagus dan begitu pula pemain asingnya yang merupakan pemain bagus. Tapi rencananya kami ingin menghadapi mereka sebagai tim, bagaimana pemain terus berlari, fight, bermain dengan sikap yang bagus," tuturnya.

Secara persiapan, kata Milla, timnya telah melakukan secara matang. Segala aspek yang tidak terlihat dilaga sebelumnya diharapkan bisa dilakukan pada pertandingan nanti. 

"Segala aspek yang tidak terlihat di laga melawan Persita saya harap besok bisa dimunculkan di lapangan, tim bermain kompak, menurut saya itu aspek yang harus penting, sepakbola harus dimainkan dengan sikap yang bagus, kompak dan penuh daya juang," paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya