Cuci Gudang, PSIS Semarang Sudah Lepas 5 Pemain

Gelandang Reza Irfana (putih) yang dilepas PSIS Semarang
Sumber :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno

VIVA Bola – Belum sampai sebulan, manajemen PSIS Semarang sudah melakukan cuci gudang dengan melepas sejumlah pemain. Yang terbaru, manajemen tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut melepas gelandang Reza Irfana.

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045

Pemain asal Pati tersebut menjadi pemain kelima yang tak lagi berseragam PSIS pasca selesainya musim kompetisi Liga 1 2022/2023. Sebelumnya PSIS tak melanjutkan kerjasama dengan Ryo Fujii, Meru Kimura, Yofandani, dan Taufik Hidayat.

"Hari ini kami kembali melakukan evaluasi. Kali ini yang kami lepas Reza Irfana. Terima kasih atas pengabdian selama ini untuk PSIS," kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi di Semarang, Jumat 28 April 2023.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

PSIS Semarang lepas Taufik Hidayat

Photo :
  • Istimewa

Menurut Yoyok, Reza masih muda dan punya masa depan yang bagus dimanapun bermain. Sementara terkait pemain lainnya, manajemen melepas dengan beberapa alasan. Ada yang memang sudah selesai masa kontrak, ada juga yang masa pinjaman dari klub lain sudah tuntas. Seperti Meru Kimura yang selesai masa pinjaman dan dikembalikan ke klub asal RANS Nusantara FC.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Selain cuci gudang dengan melepas pemain, manajemen PSIS juga memperpanjang kontrak sejumlah pemain bintangnya. Antara lain Carlos Fortes dan Taisei Marukawa. Manajemen juga mengincar sejumlah pemain untuk menambah kekuatan tim, tapi nama-namanya masih dirahasiakan.

Laporan: Teguh Joko Sutrisno

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024