Borneo FC Perpanjang Kontrak Angga dan Hendro

Kiper Borneo FC, Angga Saputro
Sumber :
  • HO/Borneofc.id

VIVA Bola – Borneo FC terus mempersiapkan diri menyambut kompetisi Liga 1 Indonesia dengan memperpanjang kontrak dua pemainnya, yaitu kiper Angga Saputro dan gelandang Hendro Siswanto.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Kedua pemain tersebut diberikan perpanjangan kontrak dengan durasi dua musim atau hingga 2025 mendatang.

Presiden klub Borneo FC Nabil Husein Said Amin mengatakan keputusan klub untuk memperpanjang kontrak kedua pemain ini tidak terlepas dari kontribusi keduanya musim lalu.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Nabil menjelaskan Angga Saputro sosok yang memiliki kinerja positif, disiplin, dan memiliki komitmen tinggi untuk membela panji Pesut Etam.

"Saya berharap tidak berhenti sampai di sini, tapi di musim-musim berikutnya Angga terus konsisten, disiplin, dan mampu mengangkat semangat tim. Biar bisa lebih baik daripada musim ini. Mudah-mudahan, bersama-sama kita ini, menuju juara ke depan, semoga bisa terealisasi," kata Nabil dikutip dari situs resmi klub, Senin 1 Mei 2023.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Soal Hendro Siswanto, Nabil mengatakan mantan pemain Arema FC itu bukan hanya penggawa yang tangguh di lapangan, tetapi juga dapat menjadi sosok panutan bagi pemain Borneo FC.

"Ini soal karakter, Hendro memiliki karakter yang cocok dengan Borneo FC Samarinda. Khususnya karakter disiplin dan jiwa bertarungnya selama 90 menit pertandingan," ungkap Nabil.

"Lalu gaya kepemimpinan Hendro, itu saya sangat butuhkan di tim. Hendro memiliki kepemimpinan yang cukup baik buat suasana di dalam tim. Itu yang membuat saya semakin yakin, bahwa Hendro ini yang betul-betul kami harapkan untuk ada di tim Borneo FC," tambahnya.

"Saya pikir, ucapan yang pernah saya sampaikan itu tidak ada perubahan. Dan Hendro masih konsisten. Mudah-mudahan di tahun-tahun berikutnya. Ucapan yang pernah saya ucapkan pertama kali itu, akan tetap sama Hendro," pungkas Nabil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya