Edo Febriansyah Jadi Solusi Persib Hadapi Badai Cedera

Edo Febriansyah gabung Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA Bola – Teka-teki siapa pemain anyar kedua Persib Bandung akhirnya terjawab sudah. Tim berjuluk Maung Bandung ini secara resmi mengumumkan perekrutan Edo Febriansyah untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2023/2024.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan bahwa Edo direkrut atas rekomendasi tim pelatih. Bersama Persib, pemain kelahiran Kediri tersebut diikat kontrak dengan durasi dua tahun

"Kita selalu bergerak dari rekomendasi tim pelatih. Syukurlah, kita bisa menjalin kesepakatan dengan pemain yang dibutuhkan tim pelatih," kata Teddy, Senin 8 Mei 2023.

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

Dedik Setiawan saat RANS Nusantara FC vs Arema FC

Photo :
  • Instagram Arema FC

Edo disiapkan untuk memperkuat posisi bek sayap setelah Zalnando dan David Rumakiek mengalami cedera serius sehingga masih butuh waktu lama untuk pemulihan.

Viral Adu Jotos di Stasiun Manggarai, Polisi: Keributan Suporter Persija Vs Persib

Sebelum berlabuh ke Persib, Edo merupakan penggawa Rans Nusantara FC. Bersama Rans, Edo mencatatakan 25 penampilan dengan kontribusi 5 gol dan 5 assist.

Sebelum berbaju RANS Nusantara, Edo mematangkan diri dari kompetisi kasta kedua bersama PS Bengkulu (2017), Persiwa Wamena (2018) dan Persik Kediri (2019).

Setelah membantu mempromosikan Persik ke kompetisi Liga 1, Edo bergabung dengan Persita Tangerang di kompetisi Liga 1 tahun 2020. Selama dua musim bersama Persita, Edo tampil dalam 25 pertandingan dengan sumbangan 4 gol.

Edo menjadi pemain kedua yang direkrut Persib. Sebelumnya, manajemen Maung Bandung mendatangkan Ryan Kurnia dari Persikabo 1973 dengan durasi kontrak dua tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya