Ribut-ribut di Final SEA Games, Manajer Timnas Indonesia U-22 Luka di Bibir

Manajer Timnas Indonesia U-22, Sumardji
Sumber :
  • ANTARA/Bayu Kuncahyo

VIVA Bola – Manajer Timnas Indonesia U 22 Kombes Pol Sumardji ternyata mengalami luka pada bagian bibir setelah adanya insiden saat kedudukan 2-2 pada pertandingan keras final SEA Games 2023 melawan Timnas Thailand di Olympic Stadium, Selasa malam, 16 Mei 2023.

Manchester United Tantang Manchester City di Final Piala FA

Insiden itu terjadi setelah sejumlah ofisial Thailand mendatangi tempat pelatih dan pemain cadangan Timnas Indonesia sehingga aparat keamanan harus turun ke lapangan.

"Sebenarnya saya akan menahan, tapi justru saya yang kena. Saya tidak masalah. Ini bagian dari perjuangan," kata Sumardji saat di konfirmasi.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Manajer TImnas Indonesia U-22, Sumardji

Photo :
  • tangkapan layar

Saat ditanya apakah pihak ofisial Thailand meminta maaf pasca insiden, Sumardji mengaku tidak ada. Justru dirinyalah yang meminta maaf ke manajemen Timnas Thailand.

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Meski mengalami luka, Sumardji mengaku mengambil hikmah dari kejadian tersebut karena tugas utama tercapai yakni membantu Timnas Indonesia meraih emas SEA Games 2023.

Timnas Indonesia menang dramatis atas Thailand dengan skor 5-2 setelah melalui perpanjangan waktu. Dalam waktu normal kedudukan sama kuat 2-2.

Gol penyama Thailand tercipta benar-benar di akhir babak kedua dan pihak Indonesia sudah melakukan selebrasi. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya