PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Sebagai Manajer

PSS Sleman vs Persik Kediri
Sumber :
  • instagram.com/pssleman

VIVA Bola – PT Putra Sleman Sembada (PSS) secara resmi telah mengangkat Gustavo Fabian Lopez sebagai manajer tim utama PSS dalam mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, Gustavo Lopez mengatakan dirinya sangat termotivasi untuk membawa PSS Sleman lebih baik lagi di kompetisi Liga 1 2023/24.

"Saya sangat termotivasi dan senang bergabung bersama keluarga besar PSS Sleman dengan sejarah dan fanatisme suporter yang sangat besar. Bukan tugas yang mudah, tapi semoga saya bisa bersama-sama menjalankan hal tersebut dengan baik," terang Gustavo.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

"Saya datang ke PSS untuk mencoba bantu tim menjadi lebih baik dan semoga kami bisa mewujudkan hal tersebut," sambungnya.

Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya

Pria asal Argentina tersebut merupakan sosok sosok yang lekat dengan sepak bola Indonesia semasa aktif di lapangan hijau sebagai gelandang serang dan sempat membela beberapa klub di Tanah Air.

Pada aspek manajerial tim sepak bola, Gustavo Lopez tercatat pernah memiliki pengalaman menjabat Direktur Teknik Persela Lamongan musim lalu.

Gelandang serang PS Tira, Gustavo Lopez.

Photo :
  • https://www.instagram.com/official_pstira/

Gustavo Lopez menggantikan posisi manajer tim sebelumnya yaitu Dewanto Rahadmoyo yang akan menempati posisi lain di manajerial PT PSS.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya