Misteri Pemain Asing Tambahan yang Bakal Didatangkan Persib

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA Bola - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla berharap timnya segera mendapatkan pemain asing tambahan untuk mengarungi Liga 1 2024. Hal ini karena timnya akan memulai persiapan pra musim.

SBY Yakin Duet Renan Buiatti-Reza Beik Jadi Pertahanan Tangguh Jakarta LavAni

Sejauh ini, Maung Bandung baru mempunyai empat legiun asing yakni Nick Kuipers, Daisuke Sato, David da Silva dan Ciro Alves. Artinya, ada dua pemain tambahan lagi untuk melengkapi slot pemain asing untuk musim depan.

"Untuk pemain asing yang tersisa, kami harus segera untuk mendatangkannya. Rencananya kami akan memulai pramusim," kata Milla Sabtu 27 Mei 2023.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Ada beberapa nama pemain asing yang memang tengah dikaitkan dengan skuad Maung Bandung ini. Mereka adalah Enric Saborit, Ager Aketxe, Sidnei dan Lucas Rocha.

"Saat itu kami akan menganalisa pemain di dalam tim. Jadi kami berusaha untuk bisa mendapatkan pemain ini," terangnya.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Latihan Persib Bandung

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Untuk menghadapi kompetisi musim depan, pelatih asal Spanyol tersebut mengaku akan menyiapkan 28 pemain. Menurutnya, komposisi ini cukup ideal dalam mengarungi Liga 1.

"Rencananya kami akan bekerja dengan satu tim berisikan 24-25 (pemain) dengan tambahan 2-3 pemain muda dari akademi Persib,"katanya.

"Ini mungkin akan sama dengan musim lalu yaitu 24-25 pemain dan menurut saya ini jumlah yang sempurna untuk bekerja bersama," lanjut pelatih berusia 57 tahun itu.

Persib menjalani latihan

Photo :
  • Viva/Dede Idrus
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya