Catat! Ini Tanggal Pengumuman Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina

Lionel Messi antar Timnas Argentina juara Piala Dunia 2022
Sumber :
  • AP Photo/Martin Meissner

VIVA Bola – Penggemar sepakbola di Tanah Air sudah tidak sabar menanti kepastian mengenai tiket pertandingan Indonesia vs Argentina dalam FIFA Matchday, 19 Juni 2023 mendatang. Duel tersebut akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Inter Miami Kehilangan Taji Tanpa Lionel Messi

Timnas Indonesia akan menantang juara Piala Dunia 2022 yang memiliki banyak pemain bintang. Antusiasme publik bertambah besar, karena belakangan Lionel Messi disebut bakal turut serta tampil dalam pertandingan ini.

Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni sudah memanggil 23 pemain untuk ikut dalam skuad. Selain Messi, terdapat pula nama pemain seperti Angel Di Maria, Alexis Mac Allister, Emiliano Martinez, hingga Alejandro Garnacho.

Tragis, Manchester United Kehilangan Lisandro Martinez Akibat Cedera Parah

Pemain Timnas Argentina rayakan gol Lionel Messi

Photo :
  • AP Photo/Nicolas Aguilera

Nama-nama tersebut sedang naik daun dalam sepakbola dunia. Penggemar sepakbola Indonesia tentu saja tak ingin ketinggalan bisa menyaksikan langsung mereka beraksi di atas lapangan hijau.

Indra Sjafri: Terima Kasih Klub Sudah Mau Lepas Pemain Meski Bukan Agenda FIFA

Pada Minggu 28 Mei 2023, PSSI telah merilis informasi mengenai waktu pengumuman tiket pertandingan Indonesia vs Argentina. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir langsung yang akan bicara.

Erick Thohir akan mengumumkan perihal tiket FIFA Matchday Indonesia vs Argentina pada Senin sore WIB 29 Mei 2023. Perkiraan waktunya dimulai pada pukul 16.30 WIB.

Timnas Indonesia merayakan gol

Photo :
  • PSSI

Kemungkinan yang akan jadi pengumuman adalah soal harga tiket pertandingan di setiap kategori. Lalu jumlah tiket yang akan dijual oleh PSSI, dan waktu dimulainya penjualan.

Metode penjualan tiket, seperti secara daring atau luring juga pastinya juga akan jadi bagian dari pengumuman tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya