Ancelotti Amanatkan Real Madrid Langsung Cari Ganti Benzema

carlo ancelotti, don carlo
Sumber :
  • twitter/@realmadrid

VIVA Bola – Kepergian Karim Benzema menyisakan lubang di lini depan Real Madrid. Mereka tak lagi punya striker andalan.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Praktis kini Madrid hanya menyisakan Rodrygo Goes dan Vinicus Junior sebagai penyerang. Memang  Alvaro Rodriguez akan dipromosikan dari tim Castilla, namun dirasa itu belum cukup.

Oleh sebab itu pelatih Carlo Ancelotti langsung memberikan arahan kepada manajemen untuk memboyong penyerang anyar, tentu sebagai pengganti Benzema.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Keputusan Benzema adalah bagian dari transisi Madrid yang dimulai sejak bertahun-tahun lalu. Kami harus berpikir cermat soal yang kami mau, dan saya percaya skuad ini akan kompetitif lagi," kata Ancelotti.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Empat penyerang kami pergi, area itu harus difokuskan, dan kami akan melakukannya. Kami mencari striker yang mencetak banyak gol dan bisa bekerja sama dengan baik," ungkapnya lagi.

Selain Benzema, Madrid memang kehilangan beberapa penggawa lini depan lain. Mereka adalah Eden Hazard, Mariano Diaz, serta Marco Asensio.

Sejauh ini sudah ada beberapa nama yang menjadi target Les Merengues. Dan salah satu favoritnya adalah Harry Kane yang sekarang membela Tottenham Hotspur.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya