Play Off Liga Champions Asia, Ini 5 Fakta Menarik Jelang Duel Bali United vs PSM Makassar

Duel Bali United vs PSM Makassar
Sumber :
  • https://www.instagram.com/liga1match

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Bali United vs PSM Makassar dalam babak Play Off Liga Champions Asia leg pertama di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Selasa 6 Juni 2023, pukul 18.30 WIB.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

PSM Makassar yang notabenenya juara Liga 1 musim 2022/2023, akan menghadapi Bali United yang juara musim 2021/2022. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Bali United vs PSM Makassar, dilansir berbagai sumber:

1. Tanpa Dihadiri Penonton Tamu

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Bali

Photo :
  • 1438928

PSM Makassar akan bertandang ke markas Bali United tanpa dihadiri oleh pendukungnya. Hal ini disampaikan langsung oleh Ferry Paulus sebagai direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB). Dirinya sudah memberikan surat edaran bahwa tim tamu tidak diperkenankan datang.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

2. Kondisi Fisik Pemain Bali United

Para

Photo :
  • 1430508

Mengenai kondisi fisik pemain jelang menghadapi PSM Makassar. Gelandang Bali United, Brwa Nouri menjelaskan bahwa dirinya sangat bugar dan berlaga di Liga Champions Asia.

"Sejauh ini kondisi fisik saya sangat bagus. Selama liburan kompetisi, saya tetap menjaga kondisi di gym dan berlatih bersama dengan beberapa tim di Swedia," ungkap Nouri dilansir situs resmi Bali United

3. Head To Head

Pertandingan

Photo :
  • 1368793

Dalam lima pertemuan terakhir, Bali United tidak pernah meraih kemenangan satu kali pun saat menghadapi PSM Makassar. Tim berjuluk Serdadu Tridatu tercatat telah menelan tiga kali kekalahan dan dua kali hasil imbang. Hal inilah yang akan menjadi modal penting bagi PSM Makassar untuk meraih hasil maksimal di leg pertama.

4. Laga Akan Berjalan Panas

Selebrasi

Photo :
  • 1476285

Duel Bali United vs PSM Makassar akan berjalan sangat panas. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun Juke Eka memiliki modal penting sebagai juara Liga 1 musim 2022/2023. Sedangkan keunggulan Bali United akan mendapatkan dukungan penuh dari suporternya.

5. Prediksi Susunan Pemain

Pertandingan

Photo :
  • 1368792

Bali United: Adilson Maringa; Rizky Fajrin, Haudi Abdillah, Jajang Mulyana, Novry Setiawan, Brwa Nouri, Made Tito, Eber Bessa, Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, Muhammad Rahmat.

PSM Makassar: Reza Arya Pratama, Yance Sayuri, Yuran Fernandes, Kike Linares, Yakob Sayuri, Rizky Pellu, Muhammad Arfan, Wiljan Pluim, Kenzo Nambu, Adilson Silva, Everon Nascimento.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya