Suporter Menjerit Kesulitan Beli Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina

Ilustrasi: Suporter Timnas Indonesia Piala AFF 2022
Sumber :
  • VIVA/Rosikin

VIVA Bola – Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina kembali habis terjual pada Selasa 6 Juni 2023. Bahkan, pantauan VIVA, pada pukul 12:02 atau dua menit setelah dibuka, tiket sudah tidak ada lagi yang tersisa baik di kategori paling murah hingga yang paling mahal.

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

Hal ini juga terjadi pada hari pertama penjualan tiket Timnas Indonesia Vs Argentina. Yang mana, sudah ludes tak sampai lima menit lamanya.

Situasi ini pun membuat suporter menjerit di media sosial. Sebagian dari mereka menyebut ini merupakan hal di luar nalar. Bukan tanpa sebab. tiket Indonesia vs Argentina cepat habis dalam waktu yang sangat singkat.

Resmi, PSSI Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong Hingga 2027

"Ini beneran manusia atau bot yang booking tiketnya? Semua kategori loh. Sangat tidak wajar, di luar nalar," tulis salah satu warganet.

"Bukan masalah besok ada atau gak, admin.  kalo begini keadaannya kita yg mau beli jadi pesimis. Tolong dicek kembali apakah transaksi yg kalian lakukan itu wajar? Minimal media yg liput bilang habis kisaran 15 menitan pling cepat.. tadi sya pantau -2 menit fully booked. Ini gila," tulis netizen.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Kemudian warganet lain menyebut bahwa ada permainan calo dan orang dalam di penjualan tiket Timnas Indonesia Vs Argentina.

"Gausah ngasih semangat, kalo msh ada calo dan permainan ordal ordal an.  baru ini loh mesen tiket timnas 1-3 mnt sold," tulis warganet.

"Aneh bggtt, dah niatin dari jam 11.55 stand bye di cat yg di pilih, refresh terusss jam 12  teng beli dah SO, diluar nurullll," sambung yang lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya