Lemparan Mengerikan Pratama Arhan Makan Korban, Tokyo Verdy Takjub

Pratama Arhan bersama Tokyo Verdy di Piala Kaisar 2023
Sumber :
  • Dok. Tokyo Verdy

VIVA Bola – Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan menjadi pahlawan kemenangan bagi timnya, Tokyo Verdy dalam laga Emperor Cup.

PSSI Tempuh Jalur Tak Normal Supaya Nathan Tjoe-A-On Bela Timnas U-23 Indonesia di Perempat Final

Tokyo VErdy menjamu Thespakusatsu Gunma di Stadion Ajinomoto Nishigaoka, Rabu 7 Juni 2023. Tim tuan rumah dengan dengan skor 2-1.

Dalam laga itu, Arhan tampil sebagai starter tampil. Bermain sejak menit awal membuat Arhan memberikan kontribusi maksimal bagi Verdy.

Korea Selatan Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

Pramata Arhan menyumbang 'assist' untuk satu gol Verdy lewat lemparan jarak jauh. Lemparan dari sisi kiri itu berujung gol bunuh diri dengan sundulan pemain lawan.

Tokyo Verdy pun menang 2-1 dan memastikan diri lolos ke babak ketiga Emperors Cup 2023. Usai laga, Tokyo Verdy menyebut bahwa Arhan pemain terbaik pada laga itu.

Media Asing Gak Yakin Timnas Indonesia Rebut Tiket Olimpiade Paris 2024: Mereka Tak Diunggulkan

"Pahlawan hari ini adalah Arhan," tulis Tokyo Verdy dalam unggahan di Instagram.

"Dia bermain agresif dalam pertandingan resmi pertama dalam waktu yang lama, dan menciptakan kehebohan yang berujung pada gol kemenangan dengan spesialisasi lemparan jauhnya," ucap Verdy menambahkan.

Selain Tokyo Verdy, akun J-League juga memberikan apresiasi kepada pemain 21 tahun tersebut.

"Pratama Arhan menunjukkan kehandalannya, bermain 90 menit penuh untuk Tokyo Verdy dalam pertandingan Emperor Cup malam ini melawan Thespakusatsu Gunma, menghasilkan kemenangan 2-1 yang mendebarkan bagi tim tuan rumah," tulis J-League.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya