Garnacho Diam-diam Follow Instagram Asnawi

Alejandro Garnacho, Pemain Timnas Argentina
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Bola – Asnawi Mangkualam menjadi salah satu pemain Timnas Indonesia paling disorot dalam pertandingan melawan Timnas Argentina. Aksinya berhasil membuat para pemain Tim Tango kepayahan.

Tanggapan Pelatih Anyar Vietnam Kim Sang-sik Bertemu Timnas Indonesia di Grup ASEAN Cup 2024

Yang berkesan tentunya ketika Asnawi berhasil menekel Alejandro Garnacho. Bahkan pemain muda Manchester United tersebut sampai tersulut hingga melakukan tekel balasan.

Aksi Asnawi itu pun menjadi buah bibir. Di twitter ramai beredar video singkatnya.

Segrup dengan Timnas Indonesia di ASEAN Cup 2024, Vietnam Merasa Diuntungkan

Banyak yang memuji penampilan kapten Timnas Indonesia tersebut. Namun yang lebih menarik, kini terungkap fakta kalau Garnacho diam-diam sudah mengikuti Asnawi di Instagram.

Alejandro Garnacho follow Asnawi

Photo :
  • istimewa
Rektor UM Surabaya Harap Rizky Ridho Bisa Bawa Timnas Indonesia Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026

Dalam laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin malam 19 JUni 2023, Argentina mengalahkan Indonesia 2-0. Dua lesakan dibuat Leandro Paredes dan Cristian Romero.

Garnacho sendiri baru masuk di menit 60. Dia menggantikan penyerang Nico Gonzalez.

Pelatih Argentina Lionel Scaloni mengakui bahwa pertandingan melawan Indonesia sulit bagi timnya. Dan, jalannya pertandingan pun sesuai prediksinya yakni tidak mudah bagi timnya untuk meraih kemenangan.

"Laga memang seperti yang kita prediksi, tidak akan mudah, tetapi para pemain tetap melakukan yang terbaik, dan laga lawan Indonesia pun tidak berbeda bagi pemain kami," kata Scaloni.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya