Persib Tak Bisa Langsung Cari Kiper Baru

Asisten pelatih kiper Persib, Luizinho Passos
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA Bola – Persib Bandung dikabarkan tengah mencari kiper baru untuk mengarungi Liga 1 2023/2024. Hal ini karena kondisi beberapa penjaga gawang Persib yang mengalami cedera.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Reky Rahayu dan Satrio Azhar harus menepi untuk beberapa hari. Kini, Persib menyisakan dua kiper yakni Teja Paku Alam dan Fitrul Dwi Rustapa.

Asisten pelatih kiper Persib, Luizinho Passos mengaku butuh waktu untuk mendatangkan kiper tambahan. Mengingat, sosok kiper yang dibutuhkan harus punya karakter yang kuat.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Kiper Persib, Teja Paku Alam

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

"Tentang itu, saya bawa baru kiper butuh waktu, karena saya pikir bawa kiper buat Persib Bandung itu butuh kiper dengan karakter yang kuat, karena Persib merupakan tim besar. Saya berharap saya bisa membawa kiper untuk bantu saya, tim pelatih, dan Persib," jelas Passos kepada wartawan, Selasa 20 Juni 2023.

Jadi Apparel 4 Klub Liga 1, Jenama Lokal Ini Ingin Gebrak Internasional

Pelatih asal Brasil ini mengatakan kondisi Reky Rahayu berangsur membaik. Namun, Reky masih perlu waktu untuk pemulihan selama dua minggu usai mengalami cedera kaki.

"Sekarang saya sedang butuh recovery kiper Reky, dia butuh dua minggu untuk istirahat," katanya.

Meski beberapa kiper mengalami cedera, pemusatan latihan skuad Maung Bandung di Yogyakarta tidak mengalami kendala. Tim tetap kerja keras untuk mematangkan persiapan menghadapi Liga 1.

"Di Yogyakarta tim oke, latihan oke, kerja keras, saya bicara semua kiper tetap fokus karena setelah dua minggu ini liga dimulai. Saya berharap kiper dalam kondisi yang bagus saat memulai Liga," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya