Diikuti Barcelona dan Real Madrid, Bali Gelar U-20 International Youth Championship

Gubernur Bali Wayan Koster dan Chairman Pancoran Soccer Field
Sumber :
  • VIVA/Maha Liarosh

Denpasar – Pemerintah Provinsi Bali bekerjasama Pancoran Soccer Field Group (PSF Group) Jakarta siap menggelar event sepakbola U-20 International Youth Championship (IYC) 2023.

Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung

Gelaran Internasional ini akan dilaksanakan pada 7 hingga 14 Agustus 2023 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar. 

Gubernur Bali Wayan Koster mengatkan, adanya event bola internasional yang akan berlangsung, menunjukkan bahwa Bali mampu dan siap menyelenggarakan kejuaraan dunia U-20 International Youth Championship 2023.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

International Youth Championship 2023 bakal diikuti oleh empat peserta yang merupakan klub sepakbola dunia ternama. Keempat klub tersebut yakni Barcelona, Real Madrid, Kashima Antlers dan Bhayangkara Presisi Indonesia FC.

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Secara teknis, kata Gubernur Koster, pertandingan U-20 International Youth Championship 2023 akan digelar sebanyak dua kali per hari dengan total delapan pertandingan. 

"Pada setiap pertandingan akan mengundang penonton sebanyak 4.000 orang secara gratis sesuai daya tampung Stadion I Gusti Ngurah Rai," kata Gubernur Koster, Rabu 12 Juli 2023.

Gubernur  Koster menyambut baik event ini. Para Pemain dan official akan dijamu secara khusus oleh Gubernur di Kawasan Suci Pura Agung Besakih pada 12 Agustus 2023 mendatang.

Sementara itu, Chairman Pancoran Soccer Field, mengatakan, Barcelona kemungkinan akan datang lebih awal, yakni pada 31 Juli 2023. Barcelona juga berencana akan mengadakan latihan tanding bersama Timnas Indonesia U-17 pada 12 Agustus 2023, pukul 20.00 WITA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya