Persib Sudah Bidik Pengganti Luis Milla

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menghormati keputusan Luis Milla yang memilih mundur dari nahkoda tim.

Ini Pemain Madura United yang Diwaspadai Pelatih Persib Bandung

Pelatih berusia 57 tahun itu memutuskan mundur karena faktor keluarga. Untuk menyelesaikan masalah ini, Milla harus pergi ke Spanyol untuk mencurahkan segenap perhatian dan konsentrasinya.

"Kita tetap harus menghormati keputusan tersebut karena memang ada masalah pribadi, keluarga yang memang harus kita hormati, bahwa itu sudah diputuskan oleh beliau," kata Teddy kepada awak media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu 15 Juli 2023.

Jelang Bentrok di Final Championship Series Liga 1 2023-2024, Bojan Hodak Puji Madura United

Luis Milla tinggalkan Persib Bandung

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Dengan hengkangnya Luis Milla, manajemen Persib mulai bergerak cepat mencari calon pengganti. Sejauh ini, Persib menunjuk Yaya Sunarya untuk menjadi pelatih sementara dibantu Bayu Eka Surya dan Luizinho Passos

5 Tahun Berkostum Persib Bandung, Nick Kuipers Ingin Akhiri Penantian Juara Liga 1

"Kita tetap harus berjalan, untuk menghadapi tantangan ini, dan kami di internal sudah mulai mencari calon pengganti pelatih kepala yang akan segera kita review kandidat yang ada," ungkap Teddy.

Pria berkacamata ini mengaku sudah membidik beberapa calon pelatih baru. Namun, keputusan merekrut pelatih harus melalui diskusi seluruh manajemen klub.

Luis Milla tinggalkan Persib Bandung

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

"Memang ada beberapa kriteria dari beberapa calon pelatih tersebut yang akan menjadi bahan diskusi bagi kita di internal, baik di komisaris dan direksi untuk segera memutuskan," katanya.

"Banyak parameter yang jadi acuan untuk memutuskan seorang pelatih, karena memang akhirnya semua keputusan di Persib perlu pembicaraan dengan direksi dan komisaris untuk melakukan sebuah keputusan," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya