Kabar Duka, Dirijen Aremania Meninggal Dunia

Capo Curva Sud Arema, Yonesa Mulrian Permadansyah
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

Malang– Kabar duka datang dari Malang. Dirijen atau Capo Curva Sud Arema FC, Yonesa Mulrian Permadansyah meninggal dunia pada Jumat, 11 Agustus 2023. 

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Sam Yones begitu dia akrab disapa, selama ini merupakan dirijen tribun selatan Stadion Kanjuruhan, Malang. Dia adalah pendukung dari Arema FC

"Telah pulang ke rahmatullah kakak saya Yonesa Mulrian Permadansyah. Saya perwakilan dari almarhum jika ada salah kata maupun perbuatan mohon dimaafkan yang sebesar-besarnya," tulis adik Yonesa dalam status whatsapp milik mendiang. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Capo Curva Sud Arema, Yonesa Mulrian Permadansyah

Photo :
  • VIVA/Lucky Aditya

General Manager Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi mewakili manajemen Arema FC mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas berpulangnya Yonesa. 

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

"Tentu ini sangat mengejutkan, Arema berduka atas meninggalnya Yonesa yang kita tahu memiliki semangat luar biasa dalam mendukung Arema," kata Yusrinal. 

Yusrinal menuturkan, Yonesa adalah pribadi yang santun dan sosok muda yang memiliki karakter kuat. Mendiang akan dimakamkan di kampung halaman di Gadang, Kota Malang. 

"Secara pribadi yang kita tahu Yonesa adalah sosok yang santun dan itu sudah menjadi karakternya. Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT," ujar Yusrinal. 

Yonesa meninggal dunia saat Arema genap berusia 36 tahun. Kepergian Yonesa menambah duka Aremania yang kini masih berjuang menuntut keadilan bagi 135 jiwa korban Tragedi Kanjuruhan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya