Pesan Edy Rahmayadi Jelang Final PSMS Medan Vs Sada Sumut

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi
Sumber :
  • VIVA/B.S Putra

MEDAN – Turnamen pramusim bertajuk Gubsu Edy Rahmayadi Cup 2023, dalam final akan mempertemukan PSMS Medan kontra Sada Sumut FC, di Stadion Teladan, Medan, Rabu 16 Agustus 2023. 

Sinyal Siap Lawan Menantu Jokowi, Ijeck: Kita Mau Bersaing Secara Sehat

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi mengungkapkan perjuangan menuju final tidak mudah. Namun, mantan Ketua Umum PSSI itu, mengungkapkan selalu jaga sportivitas dalam berlaga ini.

"Perebutan tiket ke final cukup sengit, kita ingin semua peserta jaga sportivitas," ucap Gubernur Edy, dalam keterangan Minggu 13 Agustus 2023.

Sinyal PKS Kembali Dukung Edy Rahmayadi di Pilkada Sumatera Utara?

Pemain PSMS Medan

Photo :
  • VIVA/B.S Putra

Edy Rahmayadi Cup memasuki hari kedua, Sabtu kemarin 12 Agustus 2023. Dengan pertandingan mempertemukan Sada Sumut FC vs Labura Hebat FC dan PSDS Deli Serdang vs PSMS. 

Usai PDIP, Giliran Edy Rahmayadi Daftar Bakal Cagub Sumut 2024 dari PKS

Pada hari kedua ini Sada Sumut berhasil menaklukkan Labura Hebat FC dengan skor 1-0. Gol tunggal Sada Sumut dicetak Jalesh Putra dari titik putih. Sementara PSMS yang melawan PSDS di laga kedua berhasil meraih kemenangan 2-0, gol dicetak Kurnia Darma dan Wahyu Rahmat.

Hasil pertandingan hari ini memastikan Sada Sumut akan bertemu dengan PSMS di laga final, setelah keduanya meraih dua kemenangan. Memasuki putaran terakhir Edy Rahmayadi berharap peserta dan suporter tetap sportif, apalagi ini merupakan laga pramusim.

Edy Rahmayadi mengatakan, selain pemanasan untuk tiga klub (Sada Sumut, PSDS dan PSMS) jelang Liga 2 dan Labura Hebat di Liga 3, kompetisi ini juga hiburan bagi masyarakat. Oleh karena itu, peserta perlu menunjukkan laga yang menarik dan sportif. 

"Ini pemanasan buat tim yang masuk liga 2 dan 3 dan hiburan bagi masyarakat kita, kita perlu tunjukkan seperti apa harusnya sepakbola agar masyarakat terhibur," ucap mantan Pangkostrad itu.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya