Pelatih PSS Sleman Mengundurkan Diri

Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi Purnomo

Sleman – Kabar mengejutkan datang dari klub Liga 1 PSS Sleman. Pelatih PSS Sleman Marian Mihail menyatakan mengundurkan diri dari jabatannya.

Pelatih asal Rumania ini menyebut dirinya telah meminta kepada agennya untuk memutus kontrak dengan PSS Sleman. Mihail menyebut laga melawan Madura United pada Minggu 24 September 2023 akan jadi laga terakhirnya bersama PSS Sleman.

"Saya sudah bicara dengan representatif (agen) untuk mengatakan pada manajemen untuk menyudahi kontrak bersama PSS Sleman. Hari ini mungkin latihan terakhir dan besok adalah pertandingan terakhir saya bersama PSS Sleman," kata Mihail, Sabtu 23 September 2023.

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail

Photo :
  • VIVA/Cahyo Edi Purnomo

"Minggu ini kami bersama menyepakati bahwa ini saat terakhir saya bersama PSS,"sambung mantan Direktur Teknik Timnas Rumania ini.

Mihail membeberkan jika dirinya telah meninggalkan pondasi yang baik untuk PSS Sleman. Mihail juga mengaku jika dirinya bahagia bisa menjadi bagian dari PSS Sleman.

"Ini adalah perjalanan yang baik (bagi saya). Saya meninggalkan pondasi yang baik untuk tim (PSS Sleman)," ucap Mihail.

"Dimana saya bekerja, saya selalu bahagia. Saya berusaha menunjukkan yang terbaik dari apa yang saya punya dengan seluruh hati saya," imbuh Mihail.

Kejutan Indonesia U-23 Bikin Uzbekistan U-23 Ogah Kecolongan


PSS Sleman di bawah kepemimpinan Mihail telah melakoni 12 laga di Liga 1 musim 2023/2024. Dari 12 laga ini, PSS Sleman meraih empat kemenangan, lima kali seri dan tiga kali kalah.

PSS Sleman saat ini berada diperingkat 13 klasemen Liga 1 dengan mengantongi 17 poin. Dari 12 laga ini, PSS Sleman menorehkan gol sebanyak 17 kali dan kebobolan 17 gol.

Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final
Xavi Hernandez

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Xavi Hernandez membeberkan alasannya tetap bertahan di Barcelona. Padahal beberapa waktu lalu, dia telah mengumumkan bakal meninggalkan tim asal Catalan akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024