4 Gol Tercipta dalam Duel Sengit Persis Vs Persija Jakarta

Persis Solo vs Persija Jakarta
Sumber :
  • Dok. Media Persija

Jakarta – Persis vs Persija berlangsung dalam pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Manahan, Sabtu malam WIB 30 September 2023. Pertandingan yang berlangsung seru ini berkesudahan dengan skor imbang 2-2.

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Persija membuka keunggulan ketika pertandingan baru berjalan dua menit lewat Oliver Bias. Persis Solo memberi balasan pada menit 32 melalui gol yang dicetak Sutanto Tan.

Bek Persis, Jaime Xavier mendapat kartu kuning kedua dari wasit pada menit 42. Situasi ini membuat Persija ada di atas angin.

Liga 1 Berakhir, Ini Daftar Tim yang Degradasi-Promosi dan Lolos ke Championship Series

Persis Solo vs Persija Jakarta

Photo :
  • Dok. Media Persija

Tapi justru gawang mereka kebobolan ketika babak kedua berjalan lima menit. Persis Solo berbalik unggul atas Persija Jakarta melalui gol Althaf Indie.

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

Persija tak mau begitu saja kehilangan poin dari pertandingan ini. Skuad asuhan Thomas Doll terus berupaya memberi tekanan ke pertahanan tuan rumah.

Hasil positif mereka dapatkan ketika pertandingan memasuki menit 79. Aji Kusuma berhasil membobol gawang Persis, dan membuat pertandingan berakhir imbang 2-2.

Satu poin menempatkan Persija di urutan sembilan klasemen dengan raihan 19 poin hasil dari 14 laga. Persis juga memiliki poin sama, dan mereka ada di peringkat 10 klasemen Liga 1.

Persik Kediri vs Bhayangkara FC

Photo :
  • instagram.com/bhayangkarafc

Bhayangkara FC Makin Terbenam

Bhayangkara FC masih belum berhasil keluar dari keterpurukan di pekan ke-14 Liga 1. Melawat ke Stadion Brawijaya, markas Persik Kediri, mereka kalah dengan skor 0-2.

Dua gol Persik tercipta melalui Mohammad Khanafi. Penyerang berusia 25 tahun tersebut membobol gawang Bhayangkara FC pada menit sembilan dan 45.

Ini menjadi kekalahan ke-10 Bhayangkara FC di Liga 1 2023/2024. Mereka berada di dasar klasemen dengan raihan enam poin.

Sementara Persik bisa naik ke peringkat 12 klasemen. Memainkan 14 pertandingan, tim berjuluk Macan Putih memiliki 18 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya