Thomas Doll Senang Ridho dan Witan Sulaeman Dipanggil Timnas Indonesia

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll
Sumber :
  • ANTARA/HO/PERSIJA JAKARTA)

VIVA – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll tak masalah jika dua pemainnya Rizky Ridho dan Witan Sulaeman dipanggil ke Timnas Indonesia.

Jelang Lawan Guinea, STY Cemas dengan Timnas Indonesia: Lini Belakang Hampir Runtuh

Dua pemain ini masuk dalam daftar 26 pemain yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk laga melawan Brunei Darussalam dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 12 dan 17 Oktober 2023.

Doll juga senang karena kedua pemain ini lebih dulu membela Persija pada laga. lanjutan Liga 1 saat Persija menjamu Barito Putera di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (7/10).

Shin Tae-yong Beri Kabar Buruk Jelang Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea

"Setelah Persija melawan Barito Putera, Rizky Ridho dan Witan Sulaeman bisa pergi ke Timnas Indonesia," ujar Thomas Doll dalam pernyataannya.

"Bagus untuk mereka berdua. Siapa yang tidak ingin dipanggil Timnas Indonesia. Mereka masih muda dan penuh energi. Tidak ada salahnya mereka bermain," ujarnya menambahkan.

Justin Hubner dan Zahra Muzdalifah Bertemu di Cerezo Osaka

Adapun Liga 1 akan rehat saat berlangsungnya kualifikasi Piala Dunia. Kebetulan dalam periode yang sama memang masuk FIFA Matchday alias jeda internasional pada 9 - 17 Oktober 2023.

Elkan Baggott saat berduel dengan kiper Jepang, Zion Suzuki

Jawaban Mengejutkan Shin Tae-yong soal Elkan Baggott Tak Gabung Timnas Indonesia U-23

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong tak memberi jawaban yang lugas saat ditanya perihal Elkan Baggott tak bisa bergabung ke skuad Garuda Muda

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024