Ini Live Streaming Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam

Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam pada laga leg pertama babak kualifikasi Piala Dunia 2026.

Rizky Ridho Absen, 3 Pemain Ini OTW Paris Perkuat Timnas Indonesia U-23

Perrtadndingan dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis. 12 Oktober 2023.

Di atas kertas, Timnas Indonesia lebih diunggulkan ketimbang Brunei Darussalam. Timnas Indonesia juga didukung rekor pertemuan yang bagus. 

Ada 3 Negara Guinea di Benua Afrika, Timnas Indonesia U-23 Lawan Guinea yang Mana?

Dari 11 perjumpaan kedua tim dalam berbagai ajang, Skuad Garuda berhasil meraih tujuh kemenangan, dua hasil imbang, dan hanya kalah dua kali.

Pada pertemuan terakhir, Timnas Indonesia juga sukses membantai Brunei Darussalam dengan skor 7-0. Moment itu terjadi di Piala AFF 2022, saat kedua tim bentrok dalam babak penyisihan grup.

Menpora Lobi Pemerintah Jepang Agar Justin Hubner Dilepas ke Timnas Indonesia U-23

Meski demikian, pelatih Shin Tae-yong menegaskan untuk tidak menganggap remeh lawan. Shin meminta agar pemainnya tidak lengah.

"Besok kita melawan Brunei Darussalam, memang lawan yang paling berat bagi kita besok itu lengah," ujar Shin Tae-yong dalam konferensi pers pra pertandingan.

"Jadi yang terpenting kita tidak lengah dan bekerja keras di dalam lapangan saat melawan Brunei, maka pastinya kita bisa menunjukkan yang terbaik," sambung juru taktik asal Korea Selatan. S

ementara itu, Asnawi mengaku siap menyuguhkan penampilan terbaik. Dia mengeklaim para pemain telah bekerja keras untuk mempersiapkan diri dan bakal berupaya menghibur masyarakat Indonesia yang menyaksikan laga di SUGBK.

"Untuk pertandingan besok, kita akan bermain dengan cara kita, tidak boleh meremehkan lawan. Kita dan mungkin masyarakat sudah tahu bagaimana kemampuan Brunei," kata Asnawi.

"Tetapi kami di tim ini sudah bekerja keras untuk memberikan penampilan terbaik supaya bisa menghibur masyarakat Indonesia," ujarnya.

Berikut, Link Streaming Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam: Duel bisa disaksikan di RCTi atau Live Streaming di https://www.visionplus.id/watch/channel/2/rcti?cnumb=2&utype=visitor

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya