Predator Gol Timnas Indonesia Umbar Tekad Jelang Hadapi Brunei

Ramadhan Sananta, Duel Timnas Indonesia vs Brunei
Sumber :
  • IG: Timnas Indonesia

BRUNEI – Ramadhan Sananta mengumbar tekad untuk tampil maksimal bagi Timnas Indonesia di leg kedua kualifikasi Piala Dunia 2023 melawan Brunei Darusslam. Dia pun menjami dalam kondisi 100 persen untuk duel besok, Selasa 17 Oktober 2023.

Ernando Ari Bersyukur dengan Pencapaian Timnas Indonesia U-23 tapi Belum Puas

Di leg pertama Sananta hanya menjadi cadangan. Dia baru turun menggantikan Hokky Caraka pada menit 58.

Meski begitu Sananta tampil gemilang. Dia berhasil menciptakan dua gol untuk membawa Indonesia menang 6-0.

Kondisi Terbaru Witan Sulaeman Usai Timnas Indonesia U-23 Dikalahkan Guinea

Pada leg kedua, harapan Sananta tentu bisa kembali bermain. Dia memberikan sinyal kepada pelati Shin Tae-yong untuk diberikan kesempatan lebih.

Cerezo Osaka Vs Vissel Kobe, Justin Hubner Jadi Starter Bareng Eks Gelandang Man Utd

"Tentunya saya sangat siap untuk pertandingan kedua ini di Brunei dan tentunya saya berharap setiap saya dimainkan coach Shin saya selalu 100 persen dan selalu siap," kata Sananta.

"Kondisi saya 100 persen karena kemarin (saat) sampai (di Brunei), kami pemulihan dan hari ini fokus ke taktikal dan kondisi saya sangat siap," ucap Sananta lagi dikutip situs resmi PSSI.

Ramadhan Sananta merayakan gol di laga Timnas Indonesia Vs Brunei

Photo :
  • PSSI

Pasukan Merah-Putih sudah dua kali menjalani latihan sejak tiba di Brunei pada Jumat pekan lalu. Dalam dua kali latihan yang berlangsung di Stadion Pahang dan Belapan, Kompleks Olahraga Bandar Seri Begawan, terlihat para pemain dalam kondisi yang sangat baik.

Indonesia berpeluang besar lolos ke putaran kedua. Jika berhasil, Tim Garuda akan masuk Grup F bersama Irak, Vietnam dan Filipina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya