David Da Silva: Yang Penting Persib Menang

Ilustrasi: Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves & David Da Silva
Sumber :
  • Twitter: @persib

BANDUNG – Penyerang Persib Bandung, David da Silva mengusung misi tiga poin saat menghadapi PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 28 Oktober 2023.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Bomber asal Brasil ini ingin timnya mencatat hasil sempurna diakhir putaran pertama Liga 1 2023/2024. David da Silva juga tidak peduli siapa yang mencetak gol.

"Kami menjalani permainan dengan baik, target saya adalah meraih tiga poin. Menurut saya yang paling penting adalah kami bisa menang, jadi tidak peduli (siapa yang mencetak gol)," ujar David kepada wartawan.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Setiap menghadapi pertandingan, David mengaku hanya fokus berlatih dan mempersiapkan diri dengan matang. Kemenangan jadi target utama untuk tetap bersaing di papan atas klasemen.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

"Kami hanya fokus untuk berlatih, bagaimana kami berlatih setiap hari dan fokusnya adalah tiga poin, tetap berada di posisi empat besar dan kami harap bisa terus melanjutkan apa yang sudah dilakukan saat ini," ungkapnya.

Sebagai seorang striker, David memang ditugaskan untuk mencetak gol. Akan tetapi, yang lebih penting bagi David adalah membantu Persib Bandung meraih poin penuh dalam pertandingan.

Pemain Persib Bandung David Da Silva saat melawan Persikabo 1973

Photo :
  • Instagram @persib

"Target pribadi saya juga adalah terus membantu tim dengan memberikan assist, untuk bertarung dan mencetak gol. Itu yang penting bagi saya dan tim," terangnya.

David da Silva memang menjadi tumpuan Maung Bandung di lini serang. Pemain berusia 34 tahun tersebut diketahui punya naluri mencetak gol yang tajam.

Sejauh ini, David da Silva telah mengemas 10 gol dari 14 penampilannya. Dia hanya terpaut 3 gol dengan penyerang Arema FC, Gustavo Almeida yang kini berada dalam

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya