Misi Sulit PSS Sleman di Markas Persib

Pelatih PSS Sleman Bertrand Crasson
Sumber :
  • Cahyo Edi (Yogyakarta)/ VIVA

BANDUNG –  PSS Sleman melakoni laga berat diakhir putaran pertama Liga 1 2023 l/2024. Elang Jawa akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 28 Oktober 2023.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

PSS Sleman dalam misi sulit untuk keluar dari tren buruk di Liga 1. Kim Kurniawan Cs tercatat belum pernah meraih kemenangan dari tujuh pertandingan terakhirnya.

Pelatih PSS, Bertrand Crasson berharap anak asuhnya bisa mencuri poin di markas Persib meski itu tidak mudah. Dia ingin timnya kembali ke jalur kemenangan.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

"Kami akan melanjutkan upaya kami untuk mendapatkan poin di laga tandang ini. Itu adalah target kami, kami ingin mendapatkan poin dan ini tidak mudah," ucap Bertrand kepada wartawan.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Pelatih asal Belgia ini menyadari Persib merupakan tim kuat dengan materi pemain yang menjanjikan. Bahkan, Persib belum tersentuh kekalahan dalam sembilan pertandingan beruntun.

Kendati begitu, Bertrand memastikan para pemainnya tidak gentar dengan kekuatan Persib. Dia berharap PSS Sleman tidak pulang dengan tangan hampa.

"Kami datang ke sini, kami tahu Persib Bandung adalah tim besar dan ini adalah tim kuat. Mereka punya sejarah. Persib kini difavoritkan, tapi kami datang ke sini untuk bisa membawa sesuatu dari pertandingan ini," ungkapnya.

PSS saat ini tengah terpuruk di posisi ke-14 klasemen sementara Liga 1 dengan 19 poin dari 16 laga. Sedangkan, Maung Bandung di posisi keempat dengan 28 angka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya