PSS Sleman Putus Kontrak Yevhen Bokhasvili

Yevhen Bokhasvili
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi

Sleman – PSS Sleman resmi mengakhiri kerjasamanya dengan pemain asal Ukraina, Yevhen Bokhasvili. Yevhen yang bergabung dengan PSS Sleman pada pertengahan musim 2022/2023 ini sebenarnya memiliki andil yang besar di lini depan tim berjuluk Laskar Sembada ini.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Gusti Randa membenarkan kabar Yevhen tak lagi menjadi bagian dari tim PSS Sleman di Liga 1 musim 2023/2024.

Gusti Randa mengucapkan terimakasih atas kontribusi yang diberikan Yevhen selama ini kepada PSS Sleman. Termasuk kontribusi Yevhen mencetak enam gol untuk PSS Sleman di musim ini.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Yevhen atas kontribusinya selama ini untuk PSS. Kita tahu Yevhen menjadi bagian penting PSS di paruh musim yang lalu dengan mencetak enam gol," ucap Gusti Randa, Minggu 26 November 2023.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

"Yevhen sendiri merupakan pemain yang berjasa untuk PSS. Terlebih Ia membantu kita untuk bangkit di paruh musim lalu," imbuh Gusti Randa.

Gusti Randa berharap Yevhen bisa memberikan yang terbaik di klub barunya dan bisa membantu timnya menjadi lebih baik.

"PSS tentu berharap Yevhen bisa sukses di klub barunya. Semoga dia bisa membantu tim barunya untuk menjadi lebih baik di musim ini," tutup Gusti Randa.

Sebagaimana diketahui, Yevhen yang merupakan pemain berpaspor Ukraina ini merupakan memiliki torehan sejarah tersendiri bersama PSS Sleman. Yevhen pernah menjadi bagian dari PSS Sleman pada musim 2019/2020 dengan mencetak 16 gol di musim tersebut.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya