Profil Stefano Beltrame Pemain Baru Persib Bandung

Stefano Beltrame
Sumber :
  • IG: Stefano Beltrame

Bandung - Persib Bandung resmi mendatangkan pemain baru yaitu Stefano Beltrame. Pemain asal Italia itu untuk mengisi posisi Levy Madinda yang kontraknya sudah berakhir.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Keputusan mendatangkan Stefano Beltrame diumumkan Persib melalui media sosial resminya, baik itu Instagram, X dan Facebook. Bersama Persib, Stefano diikat kontrak selama 6 bulan ke depan.

"Wilujeng sumping, Stefano. Stefano akan memperkuat Persib dengan ikatan kontrak 6 bulan ke depan dengan opsi perpanjangan," kata Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Profil Stefano Beltrame

Stefano Beltrame

Photo :
  • Twitter: Stefano Beltrame
Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Stefano Beltrame merupakan pemain profesional yang baru saja bergabung dengan Persib Bandung untuk putaran kedua Liga 1. Ia lahir pada 8 Februari 1993, itu artinya pemain asal Italia itu sudah berusia 30 tahun.

Sebelum dibeli Juventus pada tahun 2011 dengan harga 750 ribu euro atau setara Rp12 miliar. Stefano Beltrame mengawali karir bersama klub lokal yaitu Novara Calcio,

Pada 26 Januari 2013, Ia menjalani debutnya bersama Juventus saat mendapatkan panggilan dari Antonio Conte saat menghadapi Genoa, Stefano Beltrame masuk di menit ke 82 menggantikan Claudio Marchisio. Dalam laga tersebut Juventus harus puas bermain imbang 1-1.

Stefano Beltrame

Photo :
  • istimewa

Namun karirnya di Juventus tidak berjalan dengan baik. Stefano Beltrame harus dipinjamkan ke beberapa klub sebelumnya akhirnya Si Nyonya Tua melepas secara permanen ke CSKA Sofia pada 2020. Selama berada di Juventus, Stefano Beltrame telah meraih trofi Serie A pada musim 2012/2013.

Stefano Beltrame telah memperkuat Timnas Italia di beberapa ajang usia seperti U-18 mencetak dua gol, U-19 mencetak tiga gol dan U-20 mencetak dua gol. Namun ia belum pernah membuat Timnas Italia Senior.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya